by

Kades Kedungwaringin, Serah Terima Kunci Bedah Rumah Baznas Kabupaten Bekasi

BEKASI, BrataPos.com – Kepala Desa Kedungwaringin, Hj.Tita Komala, menyerahkan kunci bedah rumah untuk keluarga tidak mampu. Program bedah rumah yang di lakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bekasi.

Hj.Tita menuturkan, dirinya merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada aparatur Pemerintahan Desa Kedungwaringin.

“Saya selaku Kades Kedungwaringin merasa bangga dan mengucapkan terima kasih kepada aparatur, khususnya Bapak Andi dan Bapak Endas, yang telah bekerja keras membantu masyarakat yang membutuhkan Program bedah rumah dari Baznas Kabupaten Bekasi,”ungkapnya (12/2/2019).

Dan ini merupakan perdana, masih kata Tita, Program dari Baznas Kabupaten Bekasi, yang sudah selesai di laksanakan. Mudah-mudahan program bedah rumah ini bisa di nikmati oleh keluarga si penerima.

Kades Kedungwaringin, Serah Terima Kunci Bedah Rumah Baznas Kabupaten

Lanjut Tita, dan tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi, yang telah memberikan informasi kepada kami sehingga masyarakat bisa menikmati manfaatnya,”urainya.

Pemberian kunci pun di hadiri oleh Pemerintahan Desa, Badan Permusyawartan Desa (BPD) dan masyarakat.

Penerima bedah rumah, Emin (60) dirinya sangat berterimakasih dengan ada nya program bedah rumah dari  Baznas Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat berterimakasih dengan bantuan bedah rumah yang di berikan oleh Baznas melalui pihak Desa Kedungwaringin, dengan adanya program ini saya bisa punya rumah yang layak,”tuturnya

H.Abdul Azis, selaku ketua Baznas wilayah Kabupaten Bekasi. Ia mengapresiasikan kinerja aparatur Pemerintahan Desa Kedungwaringin yang sudah bekerja dengan baik.

“Saya sangat mengapresiasikan kinerja aparatur Pemerintah Desa Kedungwaringin, yang sudah bekerja keras untuk kelancaran bantuan bedah rumah ini. Dan saya ucapkan selamat kepada Bapak emin, yang menerima kunci rumahnya. semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk keluarganya,”pungkasnya.

Reporter              : Zw

Editor                    : Nr

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA