by

Warga Keluhkan Jalan Utama, Desa Kedungwaringin Bekasi

BEKASI, BrataPos.com – Jalan utama Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, di keluhkan pengendara roda dua. Pasalnya, jalan yang berlokasi di depan SMAN 1 Kedungwaringin belum ada perbaikan sudah sekian lama.

Asep (40) Pengendara roda dua mengeluhkan dengan jalan yang sering di lintasinya.

“Kalau lewat jalan ini kita harus berhati-hati. Masalahnya jalannya berlubang, di tambah lagi sekarang muaim hujan, itu bisa membahayakan nyawa kita, karena sudah pasti licin,” ungkapnya. Senin (11/2/2019).

Asep berharap, kepada Dinas terkait agar bisa memperhatikan jalan yang sering di lintasi oleh pengendara dua maupun roda empat.

Tentunya semua pengendara berharap kepada Dinas terkait, agar bisa memperhatikan dan memperbaiki jalan yang sudah pada rusak. Ya salah satunya jalan di depan SMAN 1 Kedungwaringin ini.

“Saya berani mengatakan, karena saya juga merasa bayar pajak untuk Pendapatan Anggaran Daerah. Percuma dong saya bayar pajak, kalau jalan masih seperti ini,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Parman Saputra, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Pengawasan Kebijakan Pemerintah dan Keadilan (LP-KPK) angkat bicara.

“Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, khususnya Dinas PUPR. Saya meminta agar segera di perbaiki jalan tersebut. Karena, masyarakat hanya meminta jalan yang mereka lintasi agar segera di perbaiki,” katanya.

Lanjutnya, saya yakin Dinas terkait mampu memberikan anggaran untuk perbaikan jalan tersebut. Sekarang ini kan PAD kabupaten bukan lagi Ratusan Miliar, bahkan sampai Triliunan. Kalau cuma memperbaiki jalan 100 meter ini mah, ga ada apa-apanya,” tandas Suparman.

Reporter : wiro/zw

Esitor : Jas

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA