by

Pemilihan Anggota BPD Lembangsari, Berjalan Lancar

TANGERANG, BrataPos.com – Pada hari Minggu tanggal (3/2/2019) siang di laksanakan pemilihan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di lingkungan Desa Lembang Sari Rw.02 Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang – Banten.

Acara pembentukan Pengurus dan Anggota BPD Lembangsari perwakilan dari Rw.02 dengan cara voting pada seluruh calon yaitu M. Sarbawi No urut 1, Bayi Sarbayi No urut 2, M. Rohili No urut 3, Sahid Alwi No urut 4, Ahmad Apendi No urut 5, Suryadi Hidayat No urut 6, Agus Suryana.

Dengan jumlah pemilih 38 orang perwakilan dari Rw.02 yang di awali susunan acara yaitu pembukaan, sambutan, penentuan no urut penyampaian visi dan misi, pengumuman hasil voting.

Turut hadir di acara tersebut sebagai tamu wilayah Kepala Desa (di Wakili Ketua Rt 02, Kadus 2 (Suharto) dan Para Ketua Rt dan Rw, Binamas Trian dan Babinsa Desa Rajeg Suripto Toga/Tomas Rw.01 perwakilan dari ibu PKK yang hadir di acara tersebut.

Disamping itu hasil votingnya M. Sarbawi No urut 1 mendapatkan 1 Suara, Bayi Sarbayi No urut 2 mendapatkan 1 Suara, M. Rohili No urut 3 mendapatkan 3 Suara, Sahid Alwi No urut 4 mendapatkan 14 Suara, Ahmad Apendi No urut 5 mendapatkan 2 Suara, Suryadi Hidayat No urut 6 mendapatkan 7 Suara dan Agus Suryana mendapatkan 9 Suara, suara tidak sah 1 suara.

WhatsApp Image 2019-02-11 at 18.41.33

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar selalu jaga kerukunan, kekompakan dan persatuan dan kesatuan di Rw 02.

“Selalu aman dan kondusif terus, biar dalam situasi apapun warga selalu bisa saling rukun tanpa ada permasalahan sedikit pun harus aman dan kondusif sampai acara selesai pukul 15.00 wib,” papar Trian pada Media Brata Pos.

Demikian yang di sampaikan Trian selaku Bhabinkamtibmas dalam acara yang berlangsung sangat aman terkendali dan kondusif.

Reporter : U Effendi/Soleh

Editor : Jas

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA