by

Pembangunan Kelurahan Kertasari 1,3 Miliar, Yuyun Wahyudi ‘Saya Kecewa’

BEKASI, BrataPos.com– Pembangunan kantor Kelurahan Kertasari di sesalkan Yuyun Wahyudi, selaku Lurah. Pasalnya, Pembangunan yang belum lama di tempati membuat dirinya kecewa.

“Jujur saya kecewa dengan Anggaran yang begitu besar, pembangunan sudah pada retak. Apa lagi kamar mandi tidak bisa terpakai, karena saluran untuk buang air kecil tidak ada, hanya tempat urine protector nya saja yang terpasang,”ujarnya. Senin (11/2/2019) di kantor Kelurahan.

Bahkan yuyun ketika mau beribadah saja mesti keluar. “Instalasi pipa untuk air tidak ada, saya samapai beli sendiri. Bahkan Ibadah saja saya harus ke kantor Kecamatan,” keluhnya.

Pembangunan Kelurahan Kertasari 1,3 Miliar, Yuyun Wahyudi Saya Kecewa

Pembanguan Proyek Kelurahan Kertasari menghabiskan anggran sekitar 1,3 Miliar. Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dengan cara Lelang Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Kabupaten Bekasi 2018.

“Serah terima kunci memang saya terima pada waktu itu, maksud saya supaya kantor Kelurahan bisa di pakai dengan cepat, masalahnya kemarin kita tinggal di aula Kelurahan yang begitu sempit untuk proses pelayanan,” jelas Yuyun.

Saya berharap, masih kata Yuyun, kepada pengawas Dinas PUPR Kabupaten Bekasi pada waktu itu, agar bisa bertanggung jawab, jangan cuma sekedar janji, soalnya sudah berkali-kali saya telpon, namun belum ada tanggapan sampai saat ini.

Reporter              : Zw

Editor                    : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA