by

Taman Kecamatan Pebayuran Tak Terawat, DPRKPP Terkesan “Cuek”

BEKASI, BrataPos.com – Belum genap satu tahun, pekerjaan Taman Kecamatan Pebayuran sudah tidak terawat.

Taman tersebut, berlokasi di Kelurahan Kertasri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tepatnya di Pekarangan Kantor Kecamatan.

Pekerjaan taman bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bekasi 2018. Yang di kelola oleh Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DPRKPP).

Anggaran yang di gelontorkan oleh DPRKPP kepada Kontraktor mencapai Ratusan Juta Rupiah. Untuk pekerjaan Proyek taman tersebut.

Menurut salah satu sumber yang berinisial Sgi. Warga Pebayuran, dirinya mengatakan proses pekerjaan proyek tersebut.

“Ini pekerjaan pada tahun 2018, kalau tidak salah bulan Juli atau Agustus gitu, dan pada waktu itu sedang di gelarnya proyek pemda Bekasi,” ujarnya. Minggu (10/2/2019).

IMG-20190210-WA0043

Padahal, masih kata Sgi, “Pada waktu belum lama ini ada orang pemda yang datang, trus dia photo-photo, ya katanya sih mau ada perbaikan gitu, tapi sampai saat ini belum ada. Padahal kan baru satu tahun proyek ini selesai, ya mungkin karena kualitasnya juga gak bagus,” ungkpnya.

Proyek APBD Kabupaten Bekasi pada Dinas DPRKPP tahun 2018 lalu, mencapai 201 Miliar. Untuk di kelola dan di kerjakan oleh para kontraktor, yang telah mendapatkan Surat Perjanjian Kerja (SPK)

Reporter : zw

Editor : Jas

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA