by

Sembilan Bulan Tidak Digaji, Nasib Karyawan Tidak Ada Kejelasan

KALIMANTAN TIMUR, BrataPos.com – Gonjang ganjing PT. Rimba Karya Rayatama (RKR) unit II, makin menyulitkan karyawan dengan keterlambatan pembayaran gaji yang belum terselesaikan. Lebih kurang sembilan bulan haknya belum terselesaikan.

Menurut keterangan karyawan yang sempat di temui tim Brata Pos membenarkan bahwa, kenyataan benar adanya sampai sekarang belum terima gaji dari bulan enam 2018  sampai sekarang bulan dua, 2019 ini.

“Banyak teman-teman yang sudah turun ke kantor pusat, menanyakan terkait kejelasan gaji ini,” ungkap karyawan yang enggan di sebut namanya.

Informasi yang di peroleh tim Brata Pos juga hampir sama di kantor pusat PT. RKR yang berlokasi di Jalan Antasari ini. Nasib karyawan juga tidak ada kejelasan.

Pihak menejemen beralasan bertepatan dengan hari besar Imlek jadi tidak bisa menemui. Dan karyawan juga harus menunggu kejelasan nasib mereka ini.

“Karyawan juga belum bisa menemui pimpinan perusahaan terkait penyelesain hak. Harapan karyawan masalah ini cepat di selesaikan oleh pihak perusahaan,” ungkapnya.

Seorang karyawan yang sudah puluhan tahun mengabdi di perusahaan PT. Rimba Karya Rayatama, agar ada penyelesaian cepat, ungkapnya mengakhiri pembicaraan

Reporter Sulis. K1

Editor : Jas

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA