by

Perwakilan Brata Pos Banten, Bersilaturahmi Ke Ponpes Darul Qoori’in Desa Aweh

BANTEN, BrataPos.com – Dalam rangka silaturhmi ke Pondok Pesantren Pimpinan KH. Mohamat Rosit Ridho, Kajeng Ali albantani (mbah ketir). Perwakilan Banten Hartono SH dari Media Brata Pos, Sabtu (9/2/2019) saat berkunjung dengan rombongannya, disambut dengan senang dan kekeluargaan.

Menurut Hartono meyampaikan, saat berkunjung di pondok pesantren Daarul Qoori’in yang berada di Kampung Ciberem, Desa Aweh Kalan Ayar Lebak Banten, ia sangat kagum.

“Dengan suasana yang cukup indah dan luas berkisar 10 ribuan meter, dimana para santri dapat menikmati kenyamanan dan khusuk selama mengikuti mendalami ilmu agama islam, yang diberikan oleh para ustad/guru,” kata Hartono disela-sela meninjau lokasi ponpes tersebut.

IMG-20190210-WA0039

Sementara itu Pondok Pesantren Daarul Qoori’in yang memiliki ratusan santri, Hartono mengutarakan, ia sangat kagum melihat keindahan alamnya.

“Walaupun ada di perkampungan, dimana perkembangan santri yang antusias untuk mendalami ilmu agama islam. Serta santri dan santri wati mahir bahasa Arab dan bahasa ingris. mereka berasal dari luar maupun dalam wilayah Banten,” pungkasnya.

Reporter : Red Brata Pos

Editor : Jas

Publisher : Publisher

REKOMENDASI UNTUK ANDA