by

Pengukuhan SEKBER di Jawa Timur Oleh Ketua BPN

SURABAYA, BrataPos.com – Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Sandi, Jenderal (Purn) Djoko Santoso mengukukan anggota Sekretariat bersama (Sekber) BPN Prabowo-Sandi Jawa Timur, tepatnya di Gedung Juang 45 jalan Mayjen Sungkono Kota Surabaya. Sabtu (09/02/2019).

Acara ini di hadiri aleh seluruh pengurus berserta jajarannya yang ada di Jawa Timur. Sekber ini akan menjadi pusat pergerakan strategi memenangkan Prabowo Sandi khususnya Jawa Timur di Pilpres 2019.

Prabowo titip pesan kepada joko santoso sebagai Ketua Pemenangan Nasional, “bahwa tentara itu tidak pernah pangsiun, cuman administrasinya saja yang pangsiun,” pesannya.

Joko Santoso, melanjutkan, yang di tunggu rakyat ini adalah ADIL dan MAKMUR, untuk itu Prabowo Sandi presiden dan wakilnya, lanjutnya.

IMG-20190209-WA0065

Dalam pidatonya Joko Santoso juga menghimbau, jangan melanggar, jangan bikin onar karena kita sudah menang, tapi kita tidak boleh berhenti karena kita sudah menang, tetapi kita harus terus berjuang, sampai kemenangan kita melebihi 10%, bila dikurangi masih ada sisa banyak, himbaunya.

Di lain tempat Ketua SEKBER Jawa Timur Jendral Marinir Sunarko menuturkan, acara ini(SEKBER) merupakan yang pertama kali dilaksanakan di Jawa Timur, dan Saya sebagai ketua SEKBER yang melaksanakannya, tuturnya.

Dengan sudah di kukuhkannya SEKBER ini Saya berharap dapat mengawal kemenangan Prabowo Sandi di perhelatan pilpres tahun 2019 tahun ini, harapnya.

Reporter : Bnd/Zs

Editor : Jas

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA