by

Naruh SS di Helm, Warga Lobuk Diringkus Polisi

SUMENEP, BrataPos.com – Polres Sumenep, Madura menangkap Abdur Rahman, warga Dusun Kopao, Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep atas kedapatan membawa Narkotika jenis sabu-sabu.

Pelaku diamankan pada Sabtu malam (09/2/2019) di simpang tiga jalan raya Ganding, Desa Ketawang Larangan, Kecamata Ganding, Kabupaten Sumenep berdasarkan informasi dari masyarakat.

“Anggota langsung melakukan penyelidikan,” kata Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP. Moh. Heri, Minggu (10/2/2019).

Atas penangkapan tersebut, petugas menemukan barang bukti berupa sabu-sabu yang diselipkan di helm dengan berat ± 0,32 gram.

“Saat itu barang bukti diselipkan pada helm yang dipakai terlapor,” jelasnya.

Selain sabu-sabu, petugas juga mengamankan satu buah helm merek INK warna hijau kombinasi hitam, satu buah HP merek Nokia warna hitam dan juga satu unit sepeda motor merek Suzuki Satria warna biru dengan nomor polisi N – 4349 -SJ.

“Setelah itu barang bukti dan pemiliknya langsung diamankan ke Mapolres Sumenep untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tegasnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka dengan dijerat pasal 114 ayat (1) subs. Pasal 112 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Reporter : zain/zr

Editor : Nurdiana

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA