by

Berkat Kerja Keras Polsek Munjungan, Pilkades Ngulung Wetan Tertib Dan Aman

TRENGGALEK, BrataPos.com – Tahapan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Trenggalek pelaksanaannya tepat pada hari Sabtu (9/2/2019).

Salah satunya di desa Ngulung Wetan kecamatan Munjungan, kabupaten Trenggalek. Dalam pemilihan kepala desa di hadiri dari jajaran Polsek Munjungan Babinsa koramil Munjungan, beserta muspika dan panitia pelaksana Pilkades Ngulung Wetan secara langsung ikut memantau pilkades di desa Ngulung Wetan.

Menurut ketua panitia Suyono saat di konfirmasi Brata Pos mengatakan, dalam pemilihan kepala desa.

“Alhamdulillah berjalan lancar dan tertib siapapun yang terpilih nanti untuk mengemban amanah masyarakat dalam memimpin desa ngulung wetan khususnya dari berbagai program bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Di tempat yang sama Kapolsek Munjungan AKP Totok Sudarto menambahkan, dari Pilkades hasil dari aspirasi masyarakat dalam menyalurkan suaranya di harapkan kedepannya kades terpilih dalam menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan visi dan misi yang akan di emban bisa membawa dampak positif untuk memajukan daerah khususnya yang ada di wilayah desanya.

IMG-20190210-WA0028

Kerja jajaran Polsek munjungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilihan kepala desa (pilkades) di desa ngulung wetan sesuai dengan harapan yang dulunya di prediksi berpotensi sebagai gejolak justru berjalan kondusif sebelum pelaksanaan Pilkades seluruh jajarannya telah melakukan pendekatan pendekatan kepada masyarakat.

Berkat kerja keras kami terbayar sudah ini berkat kerjasama seluruh elemen khususnya masyarakat desa ngulung wetan yang melaksanakan pilkades dari awal sampai akhir pilkades berjalan dengan baik dan kondusif.

potensi potensi yang awalnya menjadi konsentrasi kita tidak terjadi apa-apa ini mencerminkan masyarakat telah sadar hukum” pungkasnya.

Reporter : Suyatno

Editor : Nurdiana

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA