by

Peringati HPN 2019, Doni : Kita Harus Bersatu

BEKASI, BrataPos.com – memperingati Hari Pers Nasional (HPN), Jurnalis Bekasi merayakan di Ballroom Home Hotel Metland Tambun Bekasi.

Acara demi acara di meriahkan oleh panitia acara tersebut, dari berbagai media hadir untuk memperingati mulai cetak, Online maupun elektronik.

Menurut Ketua MOI Kabupaten Bekasi, Doni Ardon dalam sambutannya dirinya berharap agar jurnalis di Kabupaten Bekasi bisa bersatu dan semangat.

“Alhamdulillah acara kita ini, bisa mandiri tanpa adanya bntuan ataupun proposal, dan saya berharap agar Jurnalis Bekasi bisa bersatu dan akan selalu bersemangat dalam menjalankan karya tulisnya,”ungkapnya. Sabtu (9/2/2019).

Acara tersebut di hadiri Polresta, kasub Denkom, para tokoh Masyarakat Bekasi, dan para jurnalis Kabupaten dan Kota Bekasi.

IMG-20190209-WA0066

AKP. Sunardi, Kasubag Humas Polresta Bekasi membrikan himbauan kepada wartawan.

“Di Hari Pers ini saya mengucapak semoga kedepannya rekan-rekan Pers bisa lebih jaya dan di senangi oleh masyarakat. Dan saya mohon maaf Kapolres tidak bisa hadir di wakilkan kepada saya, saya mohon menjelang Pilpres nanti rekan media bisa kerjasama dengan pihak kepolisian, soalnya sekarang baanyak berita Hoaxs,” tuturnya.

Acara di lanjut dengan cara menandatangani spanduk Pers yang sudah di sediakan, untuk seluruh jurnalis yang hadir dalam acara tersebut. Dan setelah itu para jurnalis gembira ria menikmati hiburan yang sudah di sediakan oleh panitia HPN.

Reporter : ZW

Editor : Nurdiana

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA