by

Peresmian Posko Pemenangan Caleg Berkarya Dapil II Jrengik Sampang

SAMPANG, BrataPos.com – Sabtu (09/2/2019) setelah menghadiri Konsolidasi DPD dan Caleg DPRD RI. DPRD Partai Berkarya di Gedung BPU Jalan Trunojoyo, kelurahan Rongtengah, kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang.

Irjen pol (p) Drs Anton Setiadji Ketua DPW Provinsi Jawa Timur bersama rombongan melanjutkan ke kecamatan Jrengik untuk peresmian posko pemenangan Caleg Dapil II H. Huzaini No urut 4 partai berkarya.

Dalam kunjungan ke kecamatan Jrengik Irjen Pol (p) Drs Anton Setiadji untuk meresmikan Posko kemenangan H. Huzaini Dapil II. Peresmian dilakukan dengan pemotongan pita yang di lakukan oleh ketua DPW Jawa Timur Drs Anton Setiadji.

Acara tersebut di kemas dengan sederhana yang mendatangkan tim pemenangan dari kecamatan Sereseh, Jrengik dan Tambelangan lebih memfokuskan silaturrahmi dan obrol santai.

IMG-20190209-WA0068

H. Huzaini Bacaleg Dapil II no urut 4 megatakan, dengan di resmikannya posko pemenangan langsung oleh ketua DPW dan juga di hadiri semua rombongan konsolidasi.

“Semoga acara peresmian ini bisa menambah semangat tim dan memberikan kemenangan berlipat. Kami berharap semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” katanya.

Fernandi (Kang Fery) Kader partai berkarya mengatakan, dengan peresmian posko pemenangan ini kami berharap Partai Berkarya bisa di kenal oleh masyarakat Sampang, ungkapnya.

Dikarenakan kami partai baru, dan harapan lainnya partai Berkarya dapat mencapai hasil yang maksimal, ujarnya.

Sehingga kader-kader kami bisa turut berkarya membangun indonesia khusunya di kabupaten Sampang, imbuhnya.

Reporter : far

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA