by

Konsuldasi DPD dan Caleg DPRD RI,DPRD I ,dan DPRD II Partai Berkarya Kabupaten Sampang

SAMPANG,BrataPos.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Irjen Pol Drs Anton Setiadji melakukan Konsolidasi Dan Temu Caleg dari empat kabupaten, yakni Kabupaten Bangkalan, Pamekasan , Sampang dan Sumenep , kegiatan ini juga di ikuti para Caleg DPRD Madura Dapil XI Dan Caleg DPR RI Dapil Madura II RI dan digelar di gedung BPU  jalan Trunojoyo , Kelurahan Rongtengah Kecamatan  Sampang Kabupaten, Sampang ,(09/02/2019).

Selain itu hadir pula, Irjen pol (p) Drs Anton Setiadji SH.,MH  Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Jawa Timur , Faiz Ramzy Rachbini, SE Caleg DPR RI Jatim XI  Tomy ketua pemenangan dari Ramzy Rachbini, ada sekretaris DPW Jatim brigjen Subagio Ketua Bapelu DPP pusat (Sony) wakil ketua umum DPP KH Hasib.

Moh Nurul Hidayat  ketua DPD Partai berkarya Kabupaten Sampang dalam Komentarnya mengatakan Caleg partai Berkarya harus bersemangat untuk menghadapi pemilu dan senantiasa bekerjasama dengan caleg-caleg lain dari tingkat provinsi serta caleg dari tingkat DPR RI. “Sehingga apa yang kita inginkan dalam partai Berkarya bisa terwujud” Ujarnya.

Hal senada disampaikan Hj Nurul Wakil Ketua DPD Kabupaten Sampang menurutnya partai Berkarya adalah partai yang baru mengikuti pemilu sehingga harus banyak turun bersilaturahmi dengan masyarakat.

Konsuldasi DPD dan Caleg DPRD RI,DPRD I ,dan DPRD II Partai Berkarya Kabupaten Sampang

“apalagi caleg-caleg partai Berkarya harus bisa dan siap untuk menghadapi para caleg petahana dan caleg dari partai lain”. Iapun berharap caleg DPRD Sampang dan DPR RI partai Berkarya harus bersinergi dengan semua caleg di daerah. “teruslah melakukan sosialisasi untuk partai Berkarya di masyarakat” Harapnya.

Sementara Moh Aly Gasim Bacaleg Dapil I No Urut 5 Sampang Partai Berkarya mengatakan, partai berkarya ditargetkan meraih kursi di setiap daerah, sehingga menjadi sebuah tantangan bagi para caleg partai berkarya, mengingat partai Besutan Tommy surharto tersebut baru pertama kali menjadi peserta pemilu. makanya kami meminta agar para Calon DPR RI/DPR PROVINSI/ DPRD harus bisa berkerja sama dengan baik tetap satu tujuan.

“Saya berharap semua kader dan Caleg baik itu dari dapil Kabupaten, Provinsi bahkan RI selalu semangat dan tetap solid dalam tujuannya untuk bersama-sama membawa partai Berkarya menjadi partai pemenang dalam pemilu” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengaku sangat bangga melihat kerja sama para caleg dari Madura, Sampang , Pamekasan Bangkalan dan Sumenep sehinga kegiatan konsolidasi yang baru pertama kali dilaksanakan berjalan dengan baik.

Reporter              : Ryn

Editor                    : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA