by

Persiapan pilkades serentak , Polres Trenggalek gelar Apel persiapan pengamanan

Trenggalek , Bratapos.com – Polres Trenggalek menggelar apel kesiapan pengamanan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak yang di ikuti 132 desa dari 152 di 14 kecamatan  yang ada di kabupaten Trenggalek.yang di gelar di Alon Alon Trenggalek Jumat 08/02/2019.

Dalam sambutannya Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak. menyampaikan bahwasanya apel kesiapan pengamanan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Trenggalek tahun 2019 ini dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana polri sebelum di terjunkan ke lapangan.

Sehingga di harapkan pemimpinya di lingkungan desa sehingga perlu adanya jaminan keamanan agar di setiap tahapan pemilihan Pilkades bisa berjalan tertib dan kondusif .

Polri selaku pengemban fungsi pemerintah di bidang harkamtibmas, pelindung pengayom dan pelayan masyarakat kegiatan preventif maupun reporsif yang merupakan bentuk kegiatan terbuka yang di lakukan oleh sektor polres Trenggalek yang di bantu instansi terkait.

Bupati Trenggalek Emil Elistianto Dardak mengajak seluruh anggota polres Trenggalek untuk berkomitmen dan bekerja sama mengawal pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Trenggalek agar berjalan tertib aman dan sukses” pungkasnya.

Reporter : Yanto

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA