by

Parah, Jalan Menuju Perkampungan Sejahtera Rongtengah, Rusak Tanpa Ada Perbaikan

SAMPANG, BrataPos.com – Pasca banjir yang menggenangi di Jalan Bahagia, Kelurahan Rongtengah mengakibatkan kerusakan parah.

Akses jalan yang menuju ke perkampungan sejahtera terlihat sangat tidak pantas, ketika di wilayah perkotaan masih saja ada jalan yang rusak parah tanpa ada sentuhan dari pemerintah setempat.

Banyak warga pengguna jalan tersebut mengeluh, dan tidak sedikit juga yang terjatuh akibat banyaknya besi cor yang di biarkan di tengah jalan.

Sofiyah warga kampung sejahtera mengaku kalau dirinya pernah jatuh ketika ban motornya meletus, akibat tertembus oleh besi cor tersebut.

“Iya mas saya pernah jatuh dan ban motor saya terkena ke besi cornya itu, masak di biarkan begitu saja. Itu membahayakan penguguna jalan lainnya,” katanya.

Dirinya juga mengharap segera perbaiki, pasalnya disini red kota bukan desa. asak jalan di kota seperti ini, terus dimana pemerintah setempat kok terkesan tutup mata, imbuhnya.

Di sisi lain bang Minto yang juga pengguna jalan tersebut merasa kecewa pada pemerintah setempat. Yo mbok di benahi to, jangan di biarkan begitu saja. Ini jalan umum masak di biarkan rusak begini.

“Dalam hal ini sudah beberapa kali ada perbaikan di jalan masuk menuju kampung sejahtera. Namun perbaikan sebatas perbaikan belum genab satu tahun sudah rusak,” katanya.

Sudah di lakukan pengaspalan namun tidak berselang tahun sudah rusak kembali. Bahkan dilakukan juga pekerjaan pengecoran, namun hanya sebatas ngecor belum genap satu tahun sudah amburadul.

IMG-20190207-WA0048

Saat kami temui Lurah Rongtengah H. Wakil melalui pernyataan Susan sebagai seorang Aktivis Cantik, H. Wakil membenarkan adanya jalan yang rusak.

“Memang benar jalan menuju ke Jalan Sejahtera rusak parah, sebelum banjir memang rusak sekarang tambah parah. Saya akan konsultasi ke dinas DPRKP guna mencari solusinya, kalo perlu kita kesana bersama-sama,ā€¯cucap Wakil.

Berharap pada Lurah Rongtengah H. Wakil, warga kampung sejahtera dan pengguna jalan lainnya segera ada perbaikan, supaya tidak membahayakan pengguna jalan. Jangan terkesan tutup mata dan membiarkan begitu saja.

Reporter : far

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA