by

Suryanto, Caleg DPRD Trenggalek Siap Maju Akan Membawa Perubahan 

TRENGGALEK, BrataPos.com – Calon anggota legislatif DPRD kabupaten Trenggalek, dari partai PKS daerah pemilihan dapil tiga yakni kecamatan Panggul, Munjungan dan Dongko siap akan membawa perubahan kabupaten Trenggalek lebih baik lagi.

Suryanto kelahiran desa Karangtengah asli putra Trenggalek meminta generasi muda atau kaum milenial tidak hanya menjadi rebutan di tengah tahun politik menuju 2019-2024.

Menurut pria yang akrab di sapa maz Sur ini juga seorang pengusaha mengatakan, kaum milenial harus memilih peran lebih di tahun politik ini.

“Pemuda dengan rentang usia 17-35 tahun adalah sasaran yang menggiurkan bagi para tokoh politik. Karena jumlahnya mencapai 55% dari total pemilih,” ujarnya pria murah senyum tersebut Rabu. (6/2/2019) saat di temui di rumahnya .

Dia juga mengatakan, harusnya generasi milenial itu memiliki nilai tawar yang lebih dari sekedar menjadi sasaran politik misal. “Tidak akan memilih tokoh politik atau parpol yang senang mengumbar kabar bohong, fitnah, dan ujaran kebencian,” imbuhnya.

Seperti tidak ikut menyebarkan informasi yang menyesatkan, yang bisa memecah belah. Karena kaum milenial ini kaum terpelajar, kaum muda juga harus menjadi penggerak bagi kaumnya sendiri untuk menentukan masa depan bangsa dan Negara, tegasnya.

Suryanto juga menegaskan, sebagai caleg dirinya akan selalu mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan serta bertekad akan membawa perubahan DPRD kabupaten Trenggalek dengan mengedepankan keinginan masyarakat yang menjadi sekala prioritas.

Lanjut dengan latar belakang pengusaha Suryanto, juga bertekad akan berusaha dan selalu bersinergi dengan pemerintah, guna membuka lapangan kerja bagi masyaraka, terutama bagi pemuda-pemuda /milenial Trenggalek.

Pemuda milenial juga tahu potensi daerah mereka tinggal, dan tugas kami sebagai caleg adalah mendorong mereka menggunakan ide kreatif untuk memanfaatkan potensi tersebut, bagi kemajuan daerah sesuai dengan kemajuan era digital saat ini, pungkasnya.

Reporter : Yanto

Editor : Jamal S

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA