by

Jalan Darmo Indah Timur Bagai Lautan

SURABAYA, BrataPos.com – Di guyur hujan selama 2 jam Jalan Darmo Indah Timur, Tandes, Surabaya, bagai lautan. Ketinggian banjir mencapai 30cm Sampai 50cm. Ini sudah menjadi langganan banjir setiap musim hujan datang. Selasa (05/02/2019) malam, 22.49 Wib.

Infrastruktur yang di lakukan oleh pihak pemerintah kota Surabaya sudah merata di seluruh Surabaya barat. Tapi hasilnya tidak maksimal. Ini contoh salah satu di wilayah Surabaya barat jalan Darmo Indah Timur, dalam dua jam jalan ini bagai lautan.

Menurut salah satu orang yaang tidak mau disebut namanya dan yang sepeda motornya mogok akibat banjir mengatakan, pembangunan emang terus dilakukan mas tapi apa hasilnya, banjir melanda dimana mana. Khususnya jalan Darmo Indah ini, setiap tahun menjadi langganan banjir, katanya.

IMG-20190206-WA0001

Ini salah satunya mas, yang masih banyak lagi, seperti yang terjadi di Citraland kapan itu, sampai menelan korban, tambahnya.

Sebagai korban utama banjir adalah pengendara sepeda motor, semua yang melewati jalan Darmo Indah pada mogok, dan yang kedua sebagai dampaknya adalah rumah di sekitar jalan tersebut pada tergenang air karena tingginya arus banjir.

Sampai berita ini di turunkan banjir di jalan Darmo Indah tidak ada korban jiwa, melainkan banyak sepeda motor banyak yang mogok karena arus banjir yang begitu besar.

Reporter : Bnd/Zs

Editor      : Nurdiana

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA