by

Wabup Sampang Tekankan RSUD Untuk Benahi Pelayanan

SAMPANG, BrataPos.com – Pasca diberitakan dugaan mal praktek yang dilakukan oleh RSUD Sampang, yang mengakibatkan korban meninggal dunia beberapa pekan lalu.

Bupati dan Wakil Bupati Sampang usai dilantik memiliki target utama dalam menjalankan pemerintahan. Dua diantaranya Pendidikan dan pelayanan Kesehatan di Kabupaten Sampang.

Dibalik banyaknya keluhan dikalangan masyarakat mengenai pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Muhammad Zyn. Pada hari pertama bertugas Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat melakukan peninjauan serta memberikan arahan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sampang.

Menurut Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat diera kepemimpinan H. Slamet Junaidi, dirinya berharap akan ada perubahan pelayanan di RSUD Sampang maupun di instansi terkait lainnya.

Mengingat banyaknya keluhan yang kian bermunculan, menurutnya pelayanan dan manajemen RSUD ini perlu di maksimalkan. Hal itu guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sampang.

“Kedatangan kami kesini hanya untuk memberikan pembinaan agar pelayanan di RSUD ini lebih ditingkatkan. Kami tekankan agar pelayanan dan kedisiplinan petugas di sini lebih dimaksimalkan lagi,” katanya.

Tak hanya itu, mantan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang ini juga akan melakukan tindakan lain. Jika pembinaan yang telah diberikan belum menciptakan perubahan pelayanannya.

“Maka dari itu kami adakan pembinaan hari ini, pembinaan sudah. Jika pelayanan masih di RSUD ini belum ada peningkatan perlu dilakukan perombakan manajemen. Kami tidak memberikan tenggang waktu yang jelas secepatnya segala pelayanan dan kedisiplinan para ASN di sini harus ada perubahan,” tandasnya.

IMG-20190204-WA0042

Sementara Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn Titin Hamidah mengatakan, terima kasih atas sidak yang dilakukan Wabup Sampang. Dirinya siap mendukung program yang telah dijanjikan pemerintah.

“Terima kasih atas kunjungan ini, dan saya ke depan siap mendukung semua program Bupati dan Wabup Sampang,” katanya.

Reporter : far

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA