by

Raibnya Barang Sperpat Milik CV Abadi Timber Jaya, Di Duga Pelakunya Eks Karyawan Sendiri

KALIMANTAN TIMUR, BrataPos.com – Hilangnya sebagian besar alat-alat sperpat CV. Abadi Timber Jaya (ATJ) diduga di lakukan karyawan sendiri. Menurut penjelasan pihak menejemen CV. Abadi Timber Jaya, membenarkan bahwa hilangnya sebagian sperpat alat-alat berat seperti, injektionpum dumtruck dan alat – alat lain.

Di duga dalangnya adalah eks karyawan yang pernah aktif di perusahaan. Dan pihak perusahaan akan segera menindak lanjuti dengan melaporkan hal ini ke pihak berwajib. Dan segera untuk di lakukan penyelidikan dan penelusuran, ke mana barang barang ini di jual si pelaku.

Saksi kunci dalam hal ini sengaja masih di rahasiakan oleh pihak perusahaan, kordinator produksi CV. Abadi Timber Jaya mengatakan ini juga menjadi satu peringatan, bagi karyawan lain yang masih aktif bekerja. Agar hal-hal seperti ini  tidak terjadi lagi, ungkap direktur operasional ATJ.

Dan ini juga menjadi peringatan bagi penanggung jawab logistik untuk selalu hati-hati, dalam mendata barang yang keluar maupun yang masuk.  Berharap seluruh karyawan ikut merasa memiliki apa yang menjadi komitmen perusahaan.

Menurut Andriyanto kalau itu menyangkut kriminal kami akan tetap proses secara hukum yang berlaku, tegas Andriyanto selaku kordinator lapangan. Kita tidak tanpa memandang siapa karyawan tersebut tetap kami proses, sambungnya.

Kasus terakhir yang saat ini sedang dalam proses sengketa satu (1) unit mobil Triton KT 8629 LN. yang ditarik tanpa seijin perusahaan. Kasus masih di dalami oleh pihak Polsek Mahakam hulu.

Reporter                : Sulis

Editor                     : Nurdiana

Publisher                : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA