by

Kades Bojongsari Giat, Membangun Infrastruktur

BEKASI, BrataPos.com – Mulyana S.M. Kepala Desa (Kades) Bojongsari, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi. Giat membangun Infrastruktur di wilayahnya. Hal itu guna mengabdi kepada masyarakat untuk memprioritaskan Pembangunan terutama Jalan lingkungan (Jaling), demi memperlancar roda perekonomian desa tersebut.

“Alhamdulillah saya sudah melaksanakan  kegiatan yang bersifat untuk kepentingan Masyarakat. Insya Allah pekerjaan jaling yang di bangun oleh Desa bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak, khususnya warga Bojongsari,”ungkap Mulyana. Senin (4/02/2019).

Mulyana menghimbau kepada masyarakatnya, untuk bisa memanfaatkan fasilitas jalan yang sudah di bangun oleh Desa.

Saya menghimbau kepada Masyarakat saya, agar bisa memanfaatkan fasilitas jalan yang sudah di perbaiki. Tidak hanya itu ada beberapa titik lagi yang mungkin dalam waktu dekat ini akan di perbaiki juga.

“Saya berharap agar masyarakat Desa Bojongsari bisa bersabar dan mengerti, karena anggaran Desa bertahap dan saya pun baru menjabat seumur jagung. Kita juga bekerja sama mulai dari masyarakat, pihak Desa, dan Kepolisian. Mari sama-sama kita membangun Desa Bojongsari, biar kedepannya tambah maju lagi,” terangnya.

Menurut Hendra (32) Warga Bojongsari, dirinya sangat bangga dengan kepemimpinan kepala desa yang baru menjabat.

“Ya saya bangga dan saya sangat berterima kasih dengan aparatur Desa Bojongsari, karena sudah memfasilitasi jalan rabat beton, yang selama ini di idam-idamkan oleh kami. Mudah-mudahan kepemimpinan Desa Bojongsari Kedepannya bisa lebih memperhatikan lagi masyarkatnya, bisa menjadi pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab,” pungkasnya.

Reporter              : Zw

Editor                  : Nurdiana

Publisher             : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA