by

Pria Asal Dampit Ditemukan Tewas Dikebun Tirtoyudo Malang

MALANG, Bratapos.com –  Nasib naas dialami Dwi Hariadi (31), warga Rt 01/01 Dusun Sumber arum Desa Srimulyo Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Pria ini ditemukan tewas di petak 59 A Dusun Purwodadi Desa Purwodadi Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang. Dwi tewas diperkirakan terjatuh dari pohon cengkeh.

Menurut Arif, saksi mata yang melihat pertama kali, pada hari jum’at tanggal 1/2/2019, sekitar pukul 08.10 Wib  sedang mencari rumput disekitar lokasi tersebut. Saat itu saksi mencium bau yang sangat menyengat. Selanjutnya, ia melaporkan kondisi itu pada kepala desa dan warga sekitarnya.

” Saat saya mencari rumput, ada bau yang sangat menyengat sekali. Setelah saya datangi bau itu, ternyata mayat laki-laki. Kemudian, saya memberitau warga dan pak kades. Selanjutnya, pak kades lapor pada Polisi,” jelas Arif.

Tidak berselang lama, Kapolsek Tirtoyudo AKP Suyoto beserta anggota, Kepala RKPH Tirtoyudo Boimin, bidan desa Rini meluncur ke TKP. Dengan seksama, petugas mencermati kondisi tubuh mayat.

“Disekujur tubuh korban tidak ditemukan bekas luka. Sehingga kesimpulan awal, kematian korban terjatuh dari pohon cengkeh. Pihak keluarga korban juga tidak menghendaki dilakukan otopsi,” kata Kapolsek.

Suyoto juga menambahkan, sejatinya pada hari rabu 30/1/2019 korban pamit pada keluarga hendak memanen cengkeh. Namun setelah dua hari tidak pulang, pihak keluarga kebingungan mencarinya. Setelah ditemukan tewas, pihak keluarga terkesan legowo dan tidak akan menuntut. Keluarga korban menyadari jika kejadian tersebut adalah takdir tuhan. Mengingat, sejak kecil korban mengalami keterbelakangan mental.

Reporter         :  Ard/ Had

Editor              : Nurdiana

Publisher        : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA