by

Ucapan Selamat Kades Tana Mera Pada Bupati Dan Wabup, Harapannya Ke Depan Untuk Sampang

SAMPANG, BrataPos.com – R H. Suhartono Kepala Desa Tana Mera, Kabupaten Sampang Madura merasa yakin di bawah kepemimpinan H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat, akan ada perubahan ke arah yang positif dan akan memajukan Sampang Hebat dan nermartabat.

“Terbukti sebagai langkah awal Bupati dan Wakil Bupati Sampang itu telah mendatangkan Pakar serta Ahli Ekonomi maupun Pemerintahan untuk membantu OPD dalam meningkatkan PAD.

Bukan hanya itu beliau juga sosok yang luar biasa dan beliau juga Asli Sampang dan akan memberikan semua kebaikan untuk tanah kelahiranya sendiri.

Pernyataan itu di sampaikan oleh Kepala Desa Tana Mera, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, R H Suhartono usai acara Rapat paripurna DPRD dan Sertijab di Pendopo Trunojoyo jalan Wijaya Kusuma Sampang kamis jam 16:00 WIB (31/1/2019).

Saya Kepala Desa Tanah Merah Kecamatan Torjun, mengucapkan Selamat, Semoga diberi kelancaran menjalankan amanah yang di emban.

“Saya pun turut hadir dalam pelantikan Bupati dan Wakil Bupati di Gedung Grahadi Kota Surabaya tanggal (30/1/2019) supaya saya tau inilah sosok pemimpin yang hebat dan bermartabat,” katanya drngan bangga.

Ia berharap sosok H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat menjadikan Kabupaten Sampang keluar dari status Kabupaten Tertinggal dan mampu untuk bisa menjadikan Sampang lebih baik. Bukan hanya di kota, tapi semua desa yang ada di kabupaten Sampang, harapnya.

Reporter : far

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA