by

Purna Tugas, Kanit Provost Polsek Sukun Polres Makota Naik Pangkat

MALANG, BrataPos.com – Awal bulan februari 2019 menjadi berkah bagi anggota Polres Malang Kota Polda Jawa Timur. Sebab, salah satu anggotanya, mendapat penghargaan.

Penghargaan diberikan pada Ipda Adyar Sumakto Nrp 61040448  Kanit Provos Polsek Sukun Polres Malang Kota. Sebelum menerima penghargaan kenaikan pangkat, Ipda Adyar berpangkat Aiptu (Ajun Inspiktur Satu).

Upacara penghargaan kenaikan pangkat dipimpin langsung oleh Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri,  S.I.K., M.H, serta diikuti seluruh anggota.

Kapolres Asfuri mengatakan, kenaikan pangkat  merupakan suatu penghargaan bagi Anggota Polri. Pemberian kenaikan pangkat bagi anggota polisi yang memasuki masa pensiun.

Hal itu sebagai bentuk perhatian dan penghargaan pimpinan, karena yang bersangkutan dinilai cukup baik, disiplin dan berdedikasi.

Kapolres mengaku, pemberian penghargaan kenaikan pangkat ini, diharapkan jadi motivasi bagi anggota polisi yang lain. Sebab tidak semua anggota polisi menerima penghargaan kenaikan pangkat memasuki masa pensiunnya.

“Penghargaan diberikan karena yang bersangkutan memasuki masa persiapan pensiun (MPP). Selama bertugas, yang bersangkutan melaksanakan tugas dengan baik dan tidak pernah melakukan pelanggaran yang tercela,” ungkap Kapolres didampingi Ipda Marhaeni.

Reporter              :  Ard

Editor                  : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA