by

Ketua Panitia Mujahadah Nisfussanah, Ucapkan Terimakasih Pada Walikota Dan DKM Al-Azhom

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Ketua Panitia dan Pengurus Yayasan Pengasuh Pejuang Whidiyah Kota Tangerang, sangat berterimakasih kepada Walikota Tangerang H Arief Rachadiono Wismansyah bersama Ketua Harian DKM Al Azhom KH A Chairuddin beserta seluruh Jajaran Pemerintah Kota Tangerang, TNI / Polri dalam pelaksanaan Mujahadah Nisfussanah, pada hari Selasa malam Rabu (29/1/19) malam Rabu itu.

Demikian dikatakan Hartono selaku Ketua Pelaksana, Kamis (1/2/19) di Kantor Kalideres Jakarta Barat.

Menurut Hartono yang juga seorang pengamal Wahidiyah menyampaikn pihaknya sebelumnya menemui dikediaman Pak H Arief dan Pengurus DKM Al Azhom KH A.Chairuddin dan Ustad Ropiki.

“Alhamdullilah kami bersama pengurus Yayasan Pengasuh Pejuang Wahidiyah Hartono SH, H Subali, Agus Salim, bahkan foto bareng dengan pak Walikota H Arief, beliau menyambut dengan ramah dan kekeluargaan, “ucap Hartono dengan perasaaan senang.

Disamping itu Hartono yang didampingi jajaran panitia mengucapkan sangat bangga atas dukungan dari pengurus DKM Masjid Al Azhom

“Semua pengurus dan panitia mengucapkan sangat berterima kasih kepada pengurus DKM Al Azhom yang sudah memberikan fasilitas, sehingga pelakasanaan Mujahadah Nisfussanah dapat berjalan sukses dan lancar serta hikmad,” ungkap Hatono yang di dampingi H Subali, Agus Salim.

IMG-20190131-WA0020

Hal inipun dikatakan Ketua Harian Pengurus DKM Masjid AL Azhom KH A Chairuddin, bahwa dengan adanya Mujahadah Nisfussanah dari Yayasan Pengasuh Pejuang Wahidiyah.

“Dapat membangun masyarakat yang selalu senang bersholawat, dimana dapat memberikan ketenangan hati, secara otomatis hubungan Manusia dan Maha Pencipta Allah SWT terasa lebih dekat, maka sampai bener bener meneteskan air mata, hingga pasrah,” paparnya.

Reporter : alfan/soleh/hartono

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA