by

Yang Salah Tertawa, Yang Benar Malah Di Penjara

SURABAYA, BrataPos.com – Aksi damai yang lakukan oleh driver online Gojek untuk solidaritas sesama driver di depan Pengadilan Surabaya. Rabu (30/01/2019).

Mencapai ribuan driver online Surabaya, Gresik, dan juga Sidoarjo, untuk memberi suport dan juga dukungan moril terhadap teman seperjuangan yang menjadi korban ketidak adilan.

Menurut Daniel kordinator aksi, mengatakan, Aksi ini digelar untuk mengawal kasus hukum yang dialami oleh Ahmad Hilmi Hamdani, driver online (R2) yang sedang menghadapi kasus hukum, dan Achmad yang didakwa melanggar pasal 310 ayat 4 Undang-Undang RI nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, karena dinilai lalai dalam berkendara, hingga mengakibatkan penumpangnya meninggal dunia, katanya.

IMG-20190130-WA0107

Hanya untuk diketahui Ahmad Hilmi Hamdani ayah dari 3 anak yang merupakan korban kecelakaan tabrakan motor dengan motor marinir, kejadiannya di Jalan Mastrip Karang Pilang pada 17 April 2018 lalu, bebernya.

Untuk mewakil seluruh driver yang hadir salah satu anggota driver Gojek meminta maaf kepada seluruh warga Surabaya bila aksi nya mengganggu perjalanannya.

Kami akan hijaukan area Pengadilan Negeri Surabaya, dan kami juga mohon maaf jika selama berlangsungnya aksi solidaritas ini akan terjadi kepadatan di sekitar Pengadilan Negeri Surabaya, katanya.

Reporter : Bnd/Zs

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA