by

Ketua MUI KH Edi Junaedi Nawawi : Sangat Apresiasi Bermujahadah Nisfussanah Dengan Bersholawat Dan Berdoa Bersama

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Edi Junaedi Nawawi mengikuti Bersholawat Dan Berdoa bersama KH Abdul Latif Madjid RA selaku Pengasuh Perjuangan Wahidiyah dari Pondok Pesantren Kedunglo AL Munadhdhoroh – Kediri Jawa Timur, melalui Mujahadah Nisfussanah, Selasa Malam Rabu (29/1/19) jam 20.00Wib di Masjid AL – AZHOM Kota Tangerang – Banten.

Suasana malam hari yang hujan menyelimuti acara Mujahadah Nisfussanah yang bertemakan Tangerang Bersholawat oleh Yayasan Perjuangan Wahidiyah Dan Pondok Pesantren Kedunglo AL Munadhdhoroh – Kediri Jawa Timur, menurut Ketua Panitia Hartono mengatakan kegiatan ini selalu dilakukan setiap daerah, untuk berdoa dan bersholawat bersama.

“ini baru dilakukan diKota Tangerang, dimana dengan Tangerang Bersholawat, untuk membawa kedamain dalam persiapan pemilu 2019 yang Aman, Nyaman, demi menuju negara indonesia dalam persatuan dan kesatuan tetap utuh,” katanya.

Selain itu dengan persiapan pelaksanaan Mujahadah Nisfussanah Hartono menyampaikan kegiatan ini mengundang masyarakat maupun Pengamal Wahidiyah se Banten.

“Kami ingin mengajak umat Islam untuk bersholawat bersama, dimana para jamaah yang hadir mencapai ribuan jamaah di Mesjid Al Azhom, beserta Walikota H Arief yang diwakili KH Edi Junaedi Nawawi diharapkan kehadirannya dapat syafaat dan hidayah dari Allah SWT,” Do,a Hartono.

Masih Hartono selaku panitia mengungkapkan dengan acara Mujahadah Nisfussanah oleh Yayasan Perjuangan Wahidiyah Kota Tangerang berjalan hikmad.

“Alhamdulliah yang hadir mencapai sebelas ribuan jemaaah memadati Masjid Al Azhom, tentunya turut berterima kasih pada Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perhubungan, Polri,TNI, Pengurus DKM Al Azhom yang mendukung acara sampai selesai,” tutur Hartono selaku Ketua Pelaksana Pada Brata Pos.com.

IMG-20190130-WA0017

Sementara Ketua Umum Yayasan Pengasuh Perjuangan Wahidiyah (PW) Provinsi Banten Su,fatul Ulum mengutarakan berkat atas dukungan dari Pemerintah Kota Tangerang beserta Panitia selalu berjalan sinergi.

“Pihaknya berterima kasih atas dukungannya, dimana para jemaah wahidiyah maupun tamu undangan yang hadir sangat antusias, walaupun kondisi hujan,” pungkasnya.

Dengan taufik hidayah dari Allah SWT dan Syafaat Tarbiyah Rasulullah SAW dan barokah Nadroh Ghoutsu Hadzaz Zaman RA serta Do,a Restu Hadrotul Mukarrom Kanjeng Romo KH Abdul Latif Madjid RA selaku Pengasuh Perjuangan Wahidiyah Dan Pondok Pesantren Kedunglo Al Munadhdhoroh Kediri Jawa Timur, mengajak semua umat Islam maupun pengamal, banyaklah bersholawat Wahidiyah.

Sementara itu Walikota Tangerang H Arief Rachadiono Wismansyah yang di wakili Ketua MUI KH Edi Junaedi Nawawi sangat mengapresiasi pelaksanaan Mujahadah Nisfussanah oleh Yayasan Perjuangan Wahidiyah Dan Pondok Pesantren Kedunglo.

“Pihaknya sangat mendukung dengan Tangerang bersholawat, kita lebih menguatkan keimanan sebagai umat Islam, menuju Kota Tangerang Ber Akhlakul Karimah,” paparnya.

Reporter : soleh/hartono/alfan

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA