by

Inilah Sambutan Bupati, Saat Tiba Di Pendopo Agung Sampang

SAMPANG, BrataPos.com – Rabu (30/1/2019), momen yang dinantikan oleh masyarakat Sampang, kini sudah tercapai dengan baik. Saat ini tiba sudah Bupati H Slamet Junaidi beserta istri dan Wakil Bupati H Abdullah Hidayat beserta istri yang baru untuk bisa memimpin masyarakat sampang yang hebat dan bermartabat.

Sampainya di pendopo Agung kabupaten Sampang, H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat tiba pada jam 15:00 WIB dan langsung diberikan kalung bunga oleh masyarakat sebelum masuk dalam pendopo Agung.

Usai dari penyambutan Sekretaris Daerah (Sekda) Puthut Budi Santoso memperkenalkan kapada Bupati dan Wakil Bupati semua Kepala Dinas Dan Camat se-Kabupaten Sampang.

Tibanya Bupati H Slamet Junaidi dan wakil Bupati H Abdullah Hidayat, disambut oleh berbagai elemen masyarakat, baik dari kalangan ulama dan para petinggi pemerintahan kabupaten Sampang.

Dalam sambutannya Bupati Sampang H Slamet Junaidi berharap agar semua OPD yang ada di Sampang bersenergi untuk membangun Sampang kedepannya.

“Saya ingin membangun Sampang hebat bermartabat, namun untuk itu kita harus bekerja dan bekerja,” ungkapnya.

Apakah semua siap bekerja? Tanya Bupati pada para petinggi yang berada di pendopo. “Siap jawaban serentak yang di lontarkan oleh para petinggi OPD kabupaten Sampang”.

Dalam bekerja jangan beriontasikan uang terlebih dahulu. Apabila kita orientasinya uang, maka pekerjaan akan terbengkalai. Yang kita lakukan bekerja sama dengan baik dan bersinergi antar OPD satu komando yang membuat Sampang lebih maju.

“Saya yakin Sampang tidak bisa maju kalau tidak ada sinergi antar OPD. Saya mengajak kerja samanya pada setiap OPD beserta alim ulama dan tokoh masyarakat dan semua masyarakat sampang pada umunya,” pintanya.

Reporter : ryn

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA