by

Bupati Dan Wabup Sampang, Resmi Dilantik Oleh Gubernur Jatim

SAMPANG, BrataPos.com – Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur mempunyai Bupati dan Wakil Bupati definitif

H Slamet Junaidi dan H Abdullah Hidayat resmi di lantik Gubernur Jawa Timur Dr H Soekarwo M.Hum di Gedung Grahadi Surabaya rabu pagi 30/1 sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sampang periode 2019 – 2024.

Dalam kesempatan yang sama Dr H Soekarwo M.Hum juga melantik Hj Mimin Slamet Junaidi sebagai Ketua TP PKK Kabupaten dan Ketua Dekranasda Kabupaten Sampang.

Hadir dalam acara pelantikan selain Ketua DPRD Jatim dan Pejabat Pemprop Jatim juga hadir Ketua dan Anggota serta Pimpinan OPD Kabupaten Sampang.

“Selamat untuk Bupati dan Wakil Bupati Sampang serta Ketua TP PKK maupun Ketua Dekranasda, semoga amanah dan dapat mensejahterakan masyarakat Sampang,”ujar Dr H Soekarwo M.Hum.

IMG-20190130-WA0023

Ia menghimbau kepada Bupati dan Wakil Bupati Sampang supaya bersinergi dengan DPRD di setiap melaksanakan tugas maupun kebijakan yang akan di lakukan,Sebelum memberikan arahan khusus, Dr H Soekarwo M.Hum membacakan pidato Presiden RI

Pelantikan di tandai dengan Pengambilan Sumpah, pembacaan Berita Acara serta pemasangan lencana,Prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sampang berlangsung bersamaan dengan Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo.

Reporter : far

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA