by

Kanit Sabhara Polsek Pakong, Bersama Warga Membangun Sarana Olahraga Bola Voli.

PAMEKASAN, Bratapos.com – Ibarat Pohon dan tangkainya,  Berat sama di pikul ringan sama di jinjing begitulah Semboyan Kanit Sabhara Polsek Pakong, Aiptu M. Fathor, bekerja sama membantu warga / pemuda dalam pembangunan sarana olah raga,  untuk mencapai suatu hasil yang didambakan dengan bergotong royong membuat sebuah lapangan bola volly  PBV Putra Surya di Desa Pakong kec. Pakong Pamekasan Selasa (29/01/2019)

Sepak terjang Aiptu M. Fathor ini memang tidak bisa diragukan ibarat pepatah bilang sekali mendayung melampaui dua bukit, terbukti karena kedekatannya degan warga sehingga kehadirannya ditengah masyarakat selalu di nanti warga, ini tradisi orang madura yang dinamakan gotong royong ucapnya, Aiptu Fathor.

Kanit Sabhara Polsek Pakong semangat membantu membuat lapangan bola voli
Kanit Sabhara Polsek Pakong semangat membantu membuat lapangan bola voli

Di tempat Terpisah Kapolsek Pakong Iptu M. Tarsun S.Pd.M.M Mengatakan Aiptu Fathor selaku Kanit Sabhara yg bertugas di Polsek Pakong sebagai wujud motivator bagi anggota yang lain, kami selaku Kapolsek merasa Bangga karena kedekatan dan kehadiran anggota kami di tengah tengah masyarakat  yg begitu akrab.

Pembangunan sarana olah raga ini adalah wujud kepedulian kita dalam menjaga kesehatan, olahraga bola volly ini sangat digemari masyarakat, terbukti banyak turnamen bola voli di gelar di wilayah Kecamatan Pakong maupun di kota Pamekasan,Tuturnya.

Dengan bergotong royong maka apa yg diharapkan selalu tercapai dengan hasil yg maksimal, ucap Kapolsek,pungkasnya.

Reporter : (Anton).

Editor : Witnyo

Publisher : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA