by

Akibat Angin Kencang Pohon Asam Tumbang,Kapolsek Pakong Dan BPBD Pamekasan Melakukan Evakuasi

-Terbaru-321 views

PAMEKASAN, Bratapos.com – Adanya Sebuah Pohom Asam Tubang Yang Melintang Menutupi Akses Jalan Raya, Kapolsek Pakong  Beserta Angkotanya, Tim BPBD Dan Di Bantu Warga Setempat, Untuk Melakukan Evakuasi Tepatnya Di Dusun Panyeleh, Desa Klompang Timur, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin, (28/01/2019).

Iptu M.Tarsun Selakun Kapolsek Pakong Mengatakan, Pohon Yang Tumbang Tersebut Di Akibatkan Hujan yang Sangat Lebat Dan Di Sertai Angin Kencang Yang Ahir-Ahir Ini Yang Terjadi Di Kecamatan Pakong, Yang Terjadi Akibat Pohon Yang Tumbang Melintang Ke Jalan Tersebut, Arus Lalulintas Macet Pengendara Harus Menunggu Petugas Selesai Mengevakuasi.

” Dalam Melakukan Evakuasi Pohom Asam Yang Melintang Di Jalan Tersebut, Kami Di Bantu Warga Setempat Untuk Bisa Membuka Akses Jalan Tersebut Kembali Normal Di Jalan Penghubung Antara Desa Klompang Timur Dengan Desa Bajang” Tuturnya, Iptu M.Tarsun,Senin (28/02/2019).

Ditempat Terpisah, Budi Cahyono Selaku Tim Reaksi Cepat BPBD Menghimbau Kepada Warga Sekitar Agar Selalu Hati-hati Bila Saat Bepergian Mengingat Sekarang Waktunys Musim Hujan Dan Cuaca Tidak Menentu Seperti Kejadian Pohom Asam Tumbang Akibat Cuaca Exstrim.

” Untuk Warga Yang Hendak Berlalu Lintas Agar Selalu Berhati-hati, Mengingat Sekarang Musim Penghujan Dan Anginnya Cukup Kencang, Ingat Keluarga Kita Menantinya Dirumah” ,Pungkasnya,Budi Cahyono.

Usai Melakukan Evakuasi Kapolsek Pakong Bersama TRC Memastikan Tidak Ada Korban Jiwa, Sementara Arus Lalulintas Kembali Normal. (Anton).**

IMG-20190129-WA0026

REKOMENDASI UNTUK ANDA