oleh

Sekjen DPC Hanura Bekasi, Serahkan Berkas Pemberhentian Firman Ardiana Ke KPU

BEKASI, BrataPos.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bekasi, kembali mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD). Jl. Raya Rengas Bandung No.103 Desa Karangsambung Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi pada hari jum’at (25/01/2019) lalu.

Kedatanganya kali ini ke KPU untuk menyerahkan dokumen terkait pencopotan Firman Ardiana Sujud dan laporan hasil Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) DPC Partai Hanura Kabupaten Bekasi di Ballroom Hotel Antero Jababeka Cikarang Utara pada kamis (24/01/2019) lalu.

“Ini surat ke 2 yang kami serahkan ke Komisi Pemilihan umum (KPU) dan Badan Pengawa Pemilu (Bawaslu), Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kabupaten Bekasi, salah satunya ke Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), terkait pencopotan saudara Firman Andriyana Sujud sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan laporan hasil Muscablub, kata Sekertaris Jendra (Sekjen) DPC Partai Hanura Ibut Bustomi kepada awak media.

Kami juga ingin menyampaikan, masih kata Bustomi. Bahwa DPC Hanura sudah melakukan Muscablub dan H.Maman sebagai Ketua DPC terpilih.

Ditempat yang sama hj Iyom Rubaedah selaku Wakil Sekretaris Jendral (Waka Sekjen) DPC Hanura Kabupaten Bekasi mengatakan, terpilhnya H.Maman Suparman sebagai Ketua, pasti membawa pembaharuan untuk mesin partai.

“Terpilihnya H. Maman Suparman mudah-mudahan bisa membawa pembaharuan partai ke yang lebih baik dan bisa mensolidkan semua unsur baik DPC maupun PAC,” ungkapnya.

Saat di konfirmasi via hanphone seluler, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi Jajang Wahyudin, pihaknya belum bisa memberikan keterangan.

“Saya baru pulang dari Bandung, belum melihat dokumennya dan akan mempelajarinya dulu bang,” pungkasnya.

reporter : zw

editor : nurdiana

publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA