by

Menyambut Kedatangan Ketua DPP, GIBAS Cinta Damai Resort Bekasi Siapkan Palang Pintu

BEKASI, BrataPos.com – Menyambut kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS). Riden Bahrudin Selaku Ketua Resort Kabupaten Bekasi menyiapkan palang pintu ciri khas Betawi, sebelum memasuki Gedung Serbaguna Wibawa Mukti Cikarang. Minggu (27/1/2019).

Berbagai alunan pantun diutarakan oleh kedua belah pihak, tamu dan tuan rumah. Ribuan Brigade Gibas sangat antusias menyambut kedatangan Ketua Umum.

Acara di hadiri Kapolresta, Perwakilan Bupati Bekasi dan Calon Legeslatif DPRD Provinsi Jawa Barat, serta seluruh jajaran Gibas Cinta Damai.

Inti dari acara tersebut, memperingati Dirgahayu Gibas Cinta Damai yang Ke-18 dan Hari Jadi Gibas Resort Kabupaten Bekasi yang Ke-1.

Dalam Acara hari jadi Gibas Resort Kabupaten Bekasi, berjalan dengan kondusif, sekaligus dimeriahkan dua Jaipong khas kesenian Jawa Barat.

H. Suhaya Djati Prakarsa Ketua Umum (ketum) Gibas, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar bisa menjalin kekeluargaan untuk seluruh anggotanya.

“Alhamdulillah saya bisa bertatap muka kepada teman-teman semuannya. Gibas Cinta Damai adalah kekeluargaan, adanya Ketua Umum, adanya Anggota, adanya Anggota adalah adanya Ketua Umum, Gibas Kabupaten Bekasi yang di pimpin oleh Bapak Riden, mudah-mudahan bisa bersatu, baik itu LSM tokoh Masyarakat dan Ormas, jangan sampai di Kabupaten Bekasi dengan adanya Gibas menjadi Ricuh, ayo sama-sama kita bersatu demi kemajuan Kabupaten Bekasi,”katanya.

Ketua Resort Gibas Kabupaten Bekasi Riden Bahrudin mengatakan, tentang tema Ulang Tahun Gibas yang ke-18.

“Tema adalah membangun indahnya kebersamaan, ini ulang tahun Gibas DPP yang ke 18, dan yang pertama untuk Kepemimpinan saya di Kabupaten Bekasi. Target Gibas kedepan dengan adanya momen ini, supaya masyarakat Kabupaten Bekasi, Pemerintahan Daerah, Kepolisian biar bisa melirik bahwa Gibas Kabupaten Bekasi memang ada dan besar,”ungkapnya.

Riden pun berharap, kedepannya, Gibas agar bisa menjadi mitra Pemerintahan Daerah dan bisa bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

“Dan saya berharap, kedepannya Gibas ini menjadi mitra Pemerintah Daerah, Mitra Kepolisian dan TNI, jadi biar kita berkesinambungan, dan tujuan Gibas ingin bersentuahan dengan masyarakat, supaya bisa di kenal, kita akan merubah paradigme, konon katanya ormas itu arogan segala macam, maka akan kita buktikan bahwa Gibas itu bisa profesional dan bisa bekerja sama dengan masyarakat, dengan cara bersosialisasi yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,”tutupnya.

reporter : zw

editor : nurdiana

publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA