by

Diduga Mengantuk, Mobil Anita Rinset Akibat Hantam Pohom Asem Di Pamekasan

-Terbaru-597 views
PAMEKASAN, Bratapos.com – Telah Terjadi Kecelakaan Tunggal Sebuah Mobil STWGN SWINF dengan : Nopol N 1683 CX Warna Putih Dengan Keadaan Ringset, Di Akibatkan Mobil Yang Dikemudikan Oleh Seorang Wanita Remaja Yang Menabrak Pohom Asam, Tepatnya Di Jalan Raya Trasak, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu, (27/01/2019).
Mobil STWGN SWINF dengan Nopol : N 1683 CX yang Kecelakaan Itu, Diketahui Pengemudinya Atas Nama Anita Rosamia (21), Warga Desa Pademawu Barat, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan.
Menurut Mamang, sakasi kejadian di tempat peristiwa kejadian mengatakan, Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada jam 11.45 Wib, Di jalan Arteri dengan kondisi jalan Lurus dan beraspal pada Siang Hari dalam situasi Pandangan bebas, cuaca cerah, situasi arus lalu lintas aman.
“Pengemudi mobil itu melaju dari arah Selatan keutara di jalan Raya Desa Trasak Kecamatan Larangan dengan kecepatan sedang, namun tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak pohon asem yang berada dibahu jalan sebelah barat,” kata Mamang, saksi kejadian di TKP, minggu (27/01).
Dari Kejadian Itu Satlantas Polres Pamekasan AKP. Didik Sugiarto Melalui Kanit Laka Iptu Tamsil Efendi, Membenarkan Atas Kecelakaan Tunggal Tersebut.
” Iya Benar Tadi Sekitar Pukul : 11:45 WIB, Terjadi Laka Tunggal Dan Menabrak Pohom Asam, Tepatnya Di Jalan Raya Trasak,Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan,Si Pengemudi STWGN SWIF Nopol N 1683 CX Seorang GadisĀ  Remaja Atas Nama Anita Rosamia (21), Warga Desa Pademawu Barat,Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan” , Tuturnya, Minggu Siang.(27/012019).
Iptu Tamsil Efendi Melanjutkan, Dirinya Juga Menjelaskan, Atas Terjadinya Insiden Laka Tunggal Tersebut, Si Pengemudi Kehilangan Konsentrasi Dan Mengantuk Dari arah Selatan Ke Utara. Sehingga Oleng Kekiri Lalu Menabrak Pohom Asam Yang Berada Di Bahu Jalan Sebelah Barat.
” Setelah Kami Cek Keadaan Si Pengemudi Tersebut, Dalam Posisi Terjepit Dan Dalam Kondisi Sadar, Namun Bagian Kaki Kanan Patah Tulang, Dan Juga Bibir Sebelah Atas Robek” , Jelasnya Iptu Tamsil Efendi.
Untuk Sementara Itu Korban Korban Laka Tunggal Tersebut Dibawa Ke RSUD Pamekasan Dan Barang Bukti Di Amankan Di Mako Satlantas Polres Pamekasan.Sementara kerugian material, ditaksir mencapai Rp. 35.000.000,- (Tiga puluh lima Juta rupiah ).
” Sementar Pengemudi Tersebut, Belum Mempunyai Surat Ijin Mengemudi (SIM A), Dan Untuk Selanjutnya Kami Akan Proses Sesuai Dengan UU Yang Ada” , Pungkasnya, Iptu Tamsil Efendi. (Anton)
IMG-20190128-WA0000

REKOMENDASI UNTUK ANDA