by

Ratusan Warga Ramaikan Lomba Mancing, Yang Di Hadiri Caleg No1 Rispanel Arya Dari PKS

TANGERANG, BrataPos.com – Lomba Mancing yang menghipontis ratusan warga untuk merebutkan hadiah dorproeiz yang diberikan langsung oleh Panitia Lomba Mancing Yanto dan Yadi, dihadiri oleh Caleg No 1 Rispanel Arya S.ST.MM untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Daerah Pemilihan 5 (Lima) (Curug, Panongan, Cikupa), Minggu (27/1/19) di lokasi Amprak Perum Binong – Curug Kabupaten Tangerang – Banten.

Menurut Yadi Panitia Mancing ini mengatakan kalau acara ini untuk meramaikan suasana mancing sebagai hiburan

“Dimana acara mancing yang diramaikan warga Curug, Cikupa, Panongan semua peserta mencapai ratusan, kamipun mengundang Pak Rispanel Arya selaku warga Binong, beliau juga sebagai Caleg No 1 dari PKS,” Ungkap Yadi.

Dalam acara mancing mania yang diramaikan ratusan warga dengan meraih hadiah dorpriez.

“Bagi peserta yang mendapatkan ikan Bawal dan Lele dalam waktu lima menit akan diganti uang tunai pada saat bareng orasi Rispanel Arya dengan masyarakat mengajak ingat pemilu tgl 17 April 2019, pilih Calegnya yang dikenal,” tutur Yanto didampingi Yadi selaku Panitia Mancing itu.

IMG-20190127-WA0065

Disamping itu kehadiran Rispanel Arya sebagai warga Kabupaten Tangerang sangat dibutuhkan aspirasi disaat terpilih menjadi Anggota DPRD Kabupaten Tangerang periode 2019 – 2023 yang konsen dibidang Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur.

“Diharapkan maksimal demi kemajuan daerah diKabupaten Tangerang yang Gemilang, Ayoo Sukseskan Pemilu 2019 ini,” Ajak Yanto.

Acara Lomba Mancing yang diramaikan ratusan warga salah satu warga Cikupa sebagai peserta Edy mengucapkan walaupun jauh jauh mengikuti lomba ini.

“Saya merasa senang dan terhibur dengan mengikuti mancing, mudah mudahan saya dapat dorpreiz,” Ucapnya dengan wajah sumringah

Selain itu Relawan Sahabat Rispanel Arya ( SAHARA ) Ibu Eni yang didampingi Ibu Dede selaku warga Perumahan Sari Bumi – Curug mengatakan dengan pemenangan Rispanel Arya

“Agar dapat kepilih lagi menjadi dewan, ditahun berikutnya,” katanya.

Reporter : soleh

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA