by

Jelang Pelantikan Pengurus Baru, Kartar Polagan Sampang Adakan JJS

SAMPANG, BrataPos.com – Menyambut dan memeriahkan pelantikan pengurus baru 2019-2021. Karang Taruna (Kartar) Kelurahan Polagan, Kecamatan Sampang, Kota Sampang, Madura menggelar jalan-jalan sehat (JJS).

Menurut Ketua Pelaksana Kegiatan, Mustofa menyampaikan bahwa acara pelantikan pengurusan Kartar periode 2019-202, pihaknya sengaja memeriahkan dengan jalan-jalan sehat (JJS). Hal itu sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat.

“Kami mengadakan kegiatan jalan-jalan sehat, selain untuk memeriahkan acara pelantikan juga bagian dari bentuk pengabdian kami kepada masyarakat khususnya Polagan,” ujar Mustofa.

Menanggapi acara yang dimulai dengan JJS tersebut salah satu peserta kegiatan, Rijal menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih pada Kartar kelurahan setempat. Menurutnya kegiatan tersebut sangat baik bagi masyarakat setempat.

“Acara jalan-jalan sehat ini sangat baik untuk masyarakat Polagan, agar kita semua tetap bisa terjalin silaturahmi sesama warga, bisa sehat selalu dan tentunya menjadi hiburan bagi anak-anak sampai kalangan dewasa,” katanya.

Sekedar untuk diketahui Pelantikan Pengurus Baru Kartar Kelurahan Polagan, Periode 2019-2021 yang akan diketuai Moh. Syafiil Anam akan dilangsungkan di Balai Kelurahan Polagan, dan akan dilantik langsung oleh Lurah setempat Abd. Rozak dengan didampingi Ketua Kartar Kabupaten Sampang Moh. Jakfar serta Ach. Heriyanto selaku Ketua Karang Taruna Kelurahan Polagan sebelumnya.

Reporter : far/ryn

Esitor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA