by

Indra Jaya Apresiasi Muscablub Partai Hanura, Di Kabupaten Bekasi

BEKASI, BrataPos.com – Indra Jaya S.I.P. Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) dari Partai Politik Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Sangat Mengapresiasikan atas terselenggaranya Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Kabupaten Bekasi.

“Dengan kekompakan dan kesolidan di jajaran PAC dan DPC, Partai Hanura kedepannya semoga lebih baik lagi dari sebelumnya di bawah kepemimpinan Bapak H.Maman Suparman” ungkapnya , Jum’at (25/01/2019).

Indra berharap, Partai Hanura bisa bersinergi dan berintregritas tinggi sehingga mampu membawa Partai Hanura di Kabupaten Bekasi mempunyai ke intelektualan yang mumpuni dan mampu berdiri di atas kaki sendiri, jangan hanya beretorika saja, tetapi harus mampu mensinkronkan jajaran PAC dan DPC dalam membentuk Organisasi di tubuh Hanura.

“Kepada Bapak H.Maman Suparman selaku Ketua DPC semoga  bisa transparansi dalam menjalankan tugasnya, dan jangan menjadikan jabatan sebagai alat merekonstruksi managemen yang ada di Partai Hanuara, jadiakan jajaran PAC dan DPC bisa berintegritas tinggi,” tutupnya.

Reporter              : Zw

Editor                  : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA