by

Rispanel Arya Berikan Hiburan Warga, Lomba Mancing 2019

TANGERANG, BrataPos.com – Dalam rangka membangun komunikasi pada masyarakat sekaligus menjalin tali silaturahmi. Rispanel Arya S ST., MM bersama Ir. Hj Tuti Elfita MSi, rencana menggelar Lomba Mancing, Minggu (27/1/19) di Kawasan Amprak Perum Binong Curug Kabupaten Tangerang – Banten.

Lomba mancing yang menjadi penghubung komunikasi, Jaro Yanto salah satu Pendukung Rispanel Arya menuturkan kegiatan ini sebagai hiburan dan banyak peminatnya.

“Ketika masyarakat ingin memancing silahkan, ini menjadi bagian hiburan saja. Dimana lomba mancing gratis dengan hadiah hibura Dorpreiz,” ucapnya.

Masih Yanto menjelaskn dengan lomba mancing tersebut untuk menghidupkan suasana masyarakat.

“Agar masyarakat lebih senang mengikuti lomba mancing, dimana pa Rispanel pada saat melakukan orasi, bagi yang mendapatkan satu ekor ikan, maka akan diganti senilai harga ikannya,” ungkap Yanto disaat di hubungi Wathshaap, Jumat (25/1/2019).

Sementara Rispanel Arya yang menjabat Anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari partai PKS mengatakan dengan acara lomba mancing ini dapat memberikan hiburan pada warga.

“Saya senang bisa berkumpul pada masyarakat, dimana ini moment yang berharga bisa komunikasi langsung dalam kegiatan lomba mancing ini,” katanya.

Iapaun menambahkan lomba mancing ini dapat menjalin komunikasi dengan secara langsung.

“Ini sering kita lakukan dengan menjalin hubungan pada masyarakat, apalagi yang hobby mancing ini menjadi ajang bergengsi dan menyerap aspirasi warga, Pemilu di tahun 2019, nantinya,” papar Rispanel Arya yang juga Caleg No urur 1 Dapil 5 (Curug, Cikupa, Panongan) untuk DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Reporter : soleh

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA