by

Rapat Kordinasi Panitia Mujahadah Sholawat Wahidiyah, Bersama Jajaran Muspida Kota Tangerang

KOTA TANGERANG, BrataPos.com – Menjelang persiapan Acara Mujahadah Pengamal Wahidiyah oleh Pengasuh Yayasan Pengasuh Perjuangan Wahidiyah Dan Pondok Pesantren Kedunglo Al Munadhdhoro Kediri – Jawa Timur. Melakukan Rapat Koordinasi bersama Jajaran Mupida Kota Tangerang, Jumat (25/1/2019) di RM Hj Kokom Cipondoh Kota Tangerang – Banten.

Dalam rapat tersebut dihadiri Ketua PW Provinsi Banten Sufatul Ulum, Kepala Dishub Kota Tangerang H Saeful Rohman yang diwakili Kasi Pengendalian dan Penertiban (Dal Tib) Dishub Kota Tangerang Haryana, Polres Kota Tangerang yang diwakili Kompol Zainal Abidin, Ketua Panitia Tablik Akbar dari Pengamal Wahidiyah Hartono, SIKAP dari Anggota Pengamanan Perjuangan Wahidiyah.

Disamping itu Ketua Yayasan Pengamal Dan Perjuangan Wahidiyah PW Provinsi Banten Sufatul Ulum sangat mengapresiasi pada pelaksanaan Mujahadah Nisfussanah ini.

“Dimana kegiatan ini berkat kerjasama atas usaha panitia dan jajaran pegurus pengasuh perjuangan wahidiyah yang diadakan diKota Tangerang,” ungkapnya.

Masih Ketua Yayasan Pengasuh Perjuangan Wahidiyah Provinsi Banten mengatakan dengan Pelaksanaan Mujahadah oleh Yayasan Pengasuh Perjuangan Wahidiyah.

“Berkat dukungan dari jajaran Muspida (Dishub, Polres, Satpol PP) maupun DKM Mesjid Al Azhom. Dimana ini merupakan kerjasama yang baik melalui koordinasi demi kelancaran acara ini sampai dengan selesai,” terang Sufatul Ulum seusai Rapat Koordinasi Acara Mujahadah.

Sementara Ketua Pelaksana Mujahadah Hartono memaparkan usaha yang dilakukan panitia terus bekerja.

“Dengan berkoordinasi pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Alhamdullilah Walikota H Arief Rachadiono Wismansyah dan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH mendukung, bahkan beliau rencana akan hadir diacara Mujahadah, pada Hari Selasa malam Rabu (29/1/2019) pukul 20.00 Wib,” paparnya.

Reporter : Soleh/Alfan/Hartono

Editor : nurdiana

Reporter : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA