by

Diana, Sosok Staf Khusus Redaksi Bratapos Yang Cantik Dan Lincah

GRESIK, BrataPos.com – Cool, riang dan bersahabat. Itulah kesan penampilan Nurdiana Rachmawati. Staf redaksi Bratapos, kelahiran 23 tahun silam, ingin tampil konsisten. Alumni fakultas hukum universitas ternama Surabaya ini, perlahan namun pasti mulai ada chemistry dengan dunia media.

Ini adalah kali pertama dia bekerja setelah lulus dari bangku kuliah. Awalnya ia merasa canggung, pasalnya dunia jurnalis sangat asing baginya. Namun berkat keuletannya, kini ia berani tampil mengedit berita berita kiriman biro daerah.

“Kikuk sih sebenere, tapi lama-lama jadi terbiasa. Yang penting tidak keluar dari alur cerita fixsi beritanya,” kata wanita penggemar kuliner dan melukis ini.

Status jomblo yang disandangnya kerap mendapat godaan dari para pria. Namun semua itu terpatahkan dengan penampilannya yang anggun. Paduan fashion kemeja hitam bermotif bunga dan kerudung hitam, wanita ini terlihat inner beauty.

“Ada juga sih yang iseng dan godain, tapi ya masih dalam batas kewajaran. Semua masih saya anggap teman dan patner,” ungkap gadis dengan dua bersaudara ini.

Terkadang dalam benaknya, ia ingin terjun kelapangan, meliput berita hukum sesuai bidangnya.Namun butuh waktu belajar, bagaimana cara Approach pada nara sumber.

Yang pasti, kedepan ia ingin menjadi editor yang handal, dengan terus belajar dari para seniornya. Baginya ilmu jurnalis itu sangat mengasyikan. Selain harus sering membaca, juga dibutuhkan kepiwaian mengolah kata kata. (Ard)

REKOMENDASI UNTUK ANDA