oleh

Muscalub Partai Hanura Bekasi, PAC Pebayuran Menolak Adanya Dualisme

BEKASI, BrataPos.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menggelar acara Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) di hotel Antero Cikarang, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/1/2019).

Sidang yang ke 2 ini, untuk memilih Dewan Pimpinan Cabang (DPC) yang sudah ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Hasil sidang H. Maman Suparman yang terpilih menjadi ketua DPC Kabupaten Bekasi periode 2015-2020.

“Mungkin ini anugrah buat saya, dan ini amanah dari Allah SWT, untuk saya sebagai ketua. Saya meminta dukungannya kepada PAC yang ada di 23 Kecamatan, dan kita semua ciptakan bagaiman caranya harus membangun kemenangan Hanura untuk kedepannya,” ungkap Maman Ketua DPC terpilih, kamis (24/01/2019).

Indra Jaya S.I.P. Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Hanura Kecamatan Pebayuran berharap, Ketua DPC koperatif dan bisa meningkatkan stabilitas politik.

“Saya Ketua DPC Paratai Hanura Kecamatan Pebayuran, berharap untuk Ketua DPC Bapak H. Maman Suparman agar bisa koperatif dan meningkatakan stabilitas politik di kabupaten Bekasi ini,” katanya.

Indra pun menyayangkan dengan adanya dualisme DPC Hanura di Kabupaten Bekasi yang belum lama ini menjadi perbincangan di semua kalangan.

“Kami dari PAC Pebayuran menolak adanya Dualisme kepemimpinan di tubuh Partai Hanura. Dan saya mengingatkan kepada sodara Sekjen Agus Nurhermawan, berbicara jangan asal sesumbar, bahwasannya mulai 13 Januari 2019 SKEP/008/DPP-Hanura/I/2019.

Pemberhentian Kepemimpinan yang lama sudah di sah kan mulai tanggal yang sudah di tetapkan,” tegasnya.

Reporter : zw

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA