oleh

Desa Bantarsari Melaksanakan Rapat Musrenbang Kecamatan

Last updated: Rabu, 23 Januari 2019, 13:23 WIB

BEKASI, Bratapos.com- Rapat Musrenbang Kecamatan di laksanakan di Desa  Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Rabu(23/01/2019).

Acara tersebut bertempat di aula Desa, dihadiri Muspika Kecamatan Pebayuran, para Aparatur Pemerintah dan tokoh masyarakat Pebayuran.

Menurut Nabrih, selaku Camat Pebayuran inti dari rapat minggon ini untuk pengajuan fisik tahun 2020, dan program-program Kecamatan.

“ya inti dari rapat tadi itu Musrenbang untuk usulan tahun 2020, dan program-program Kecamatan yang sudah di berkasi oleh kasi,”ungkapnya.

Kepala Desa Bantarsari Ika, berharap dengan adanya rapat musrenbang tersebut, agar pengajuan di Desa nya semua terealisasi.

“Ya dari rapat tadi saya berharap agar usulan dari Desa Bantarsari bisa terealisasi,di sini kami mengajukan 5 kegiatan Fisik untuk pembangunan Desa, salah satu nya leningan pertanian karena di sini mayoritas mata pencahariannya pertanian,” katanya.

Ika pun menambahkah, hal yang paling terpenting adalah Penerangan Jalan Umum (PJU).

“Yang paling terpenting itu PJU, sebab peneranagan di jalan sini masih pada gelap, belum ada penerangan sepanjang jalan ini, dan rapat kecamatan ini kenapa di lakukan di Desa, mungkin sekalian silaturahmi ya, agar bisa lebih dekat antara Camat dan Kepala Desa, mungkin itu saja,”tutupnya.

Reporter              : Zw

Editor                   : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA