by

Mahasiswi Asal Probolinggo Ditemukan Tewas di Rumah Kos Kawasan Klojen

 

Malang , Bratapos.com –  Pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019 pukul 09.00 wib berlokasi dirumah kos kosan  Jl Simpang Ijen 02 Kota Malang gempar. Pasalnya rumah milik kadarisman itu telah di temukan sesosok mayat perempuan. Mayat itu ditemukan dalam kamar mandi  dengan posisi tertelungkup.

Menurut keterangan saksi pertama Sartono, petugas kebersihan rumah, pada pukul 07.30 wib sesuai rutinitas melakukan bersih bersih rumah dan kamar mandi,  mengetahui kamar mandi lantai 1 masih tertutup. Kemudian ia membersihkan rumah dan kamar mandi lantai dua terlebih dahulu. Namun hampir satu jam bersih bersih dilantai dua, ia menaruh curiga tentang siapa yang berada di dalam kamar mandi.

Selanjutnya ia didampingi ais lestari penghuni kos asal Semarang, mengetuk pintu kamar mandi. Setelah beberapa kali ketukan tidak di temukan jawaban, mereka kemudian mencongkel paksa pintu kamar mandi.

” Awalnya saya terkejut mas, ada sosok mayat perempuan tertekungkup di dalamnya ,hingga akhirnya saya menghubungi petugas Polsek Klojen,” jelas Sartono saksi pertama warga jatimulyo Lowokwaru.

Kapolsek Klojen Kompol Budi Hariyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban bernama Putri Himami Habsawati Amir yang beralamatkan Gili Pasar RT 01 / RW 10 Desa Jorongan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo Jatim.

“Setelah proses identifikasi dari Tim Inafis Satreskrim Polres Malang kota, Unit Reskrim Polsek Klojen membawa mayat ke Kamar Mayat RSSA. Untuk keperluan Otopsi guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tegas Kapolsek Klojen. Sampai berita ini dirilis, belum diketaui apa penyebab kematian korban. Petugas juga belum memberikan konfirmasi lanjutan terkait penyebab kematian perempuan asal Probolinggo tersebut

 

Reporter                : Ardian

Editor                     : Jamal S

Publisher                : Redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA