oleh

RAPIMNAS I Perkumpulan Pengacara Indonesia

Last updated: Senin, 21 Januari 2019, 11:58 WIB
Surabaya , Bratapos.com – Perkumpulan Pengacara Indonesia atau disingkat PERARI telah sukses melaksanakan RAPIMNAS I di Hotel PrimeBiz Surabaya  ( sabtu , 19 Januari 2019 )
Dalam Rapimnas I ini PERARI sengaja mengambil tema “Meneguhkan PERARI sebagai organisasi advokat yang berintegritas”, sengaja mengambil tema ini dimaksudkan agar kedepan para Advokat PERARI selalu memiliki integritas dalam menjalankan jasa hukum dalam melayani masyarakat demi tegaknya keadilan.
Saat ini kompetisi Advokat sangat ketat sekali, sehingga kedepan hanya akan bertahan Advokat-advokat yang memiliki integritas tinggi, bahwa Advokat tidak hanya berfikir mendapatkan honorarium/materi semata dengan menghalalkan segala cara, tetapi juga berfikir dan menjunjung tinggi berprilaku yang jujur, konsisten dan memiliki nilai-nilai etika profesi yang baik, sehingga benar-benar memuaskan serta memberikan pelayanan prima klien dalam pemberian jasa hukumnya sehingga tercipta rasa saling percaya.
Pembukaan Rapimnas I PERARI dibuka langsung oleh Ketua Umum Perari Advokat H. Zuman Malaka,SH,SHI,MH,M.Kn. Demikian pula Pimpinan sidang pleno I dan II Rapimnas juga dipimpin langsung ketua umum didampingi sekretaris jenderal Perari Advokat Riyanto,SH,MH. diawali dengan pemaparan dari pimpinan sidang pleno Rapimnas yang selanjutnya penyampaian pandangan umum dari seluruh PW dan PC yang hadir, selanjutnya keputusan hasil rapimnas disepakati beberapa point penting oleh peserta Rapimnas yang selanjutnya digedok oleh pimpinan sidang. ( bnd / zs )

REKOMENDASI UNTUK ANDA