by

Debat Capres Dan Cawapres, Untuk Merebut Hati Rakyat

JAKARTA, BrataPos.com – Dalam Debat Calon Presiden Dan Calon Wakil Presiden 2019 – 2023. Digeluti berbagai element dari pendukung dengan No Urut 01 H. Joko Widodo berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin dan No Urut 02 H. Prabowo Subianto berpasangan dengan H. Sandiago Uno, Kamis malam (17/1/2019) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan – DKI Jakarta.

Dari pantuan media Brata Pos. Suasana yang menyelimuti malam Jumat, para simpatisan dan kader partai pendukung dari kedua Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, terlihat hangat.

Untuk itu pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2019 – 2023, yang dimulai pada pukul 20.00 Wib langsung disiarankan dibeberapa media stasiun swasta yaitu Metro TV, TV One, Kompas TV.

Menurut salah satu pendukung atau simpatisan pendukung Prabowo Sandi Dedi Sutrisno dari Jakarta mengatakan untuk debat presiden ini memberikan wawasan demokrasi di Indonesia.

“Dengan pilihan hati nurani, saya ingin Prabowo Menang, Indonesia Menang,” kata Dedi Sutrisno.

Bahwa masyarakat ingin ada perubahan, dimana harga dapat terjangkau dan terutama generasi muda yang harus diperhatikan lapangan kerja.

Fadli M.Si dari Praktisi Bidang Agribisnis dan Akademisi menuturkan, dimana banyak sekali permodalan dari pertanian dinilai masih kurang baik.

“Harga pertanian yang kurang seimbang hasil jual para petani, dimana perusahaan harus mengelola pertanian dengan penghasilan para petani yang memadai,” kata Fadli yang juga pendukung Prabowo – Sandi itu.

IMG-20190117-WA0077

Sementara itu Mega yang antusias pendukung Paslon Presiden No urut 01 mengungkapkan, baru kali ini kita melihat debat calon presiden secara langsung.

“Saya senang bisa bertemu langsung pak Jokowi, mungkin bisa kepilih lagi jadi presiden,” tuturnya dengan yel yel yel hidup jokowi.

Saat acara berlangsung debat capres/cawapres wartawan Brata Pos meyambangi Rika salah satu pedagang Kopi/Rokok sekitar acara.

“Kalau dagang sewaktu waktu ada acara, kaya gini, nih. Saya gak ngerti mas, yang penting keluarga bisa makan dengan hasil dagangan,” Ucap Rika dengan wajah penuh harapan.

Reporter : soleh/alfan/tim

Editor : nurdiana

Publisher : redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA