by

Wakapolsek Pademawu Beserta Anggotanya Melaksakan Giat “Gi Lenggien” Bersama  Masyarakat Di Kantor Balai  Desa Padelegan

PAMEKASAN,Bratapos.com – Wakapolsek Pademawu Ipda Nanang HP, SH  dan anggotanya melaksanakan Giat “Gi Lenggien” yang rutin setiap hari selasa di gelar di desa-desa se kecamatan pademawu, pagi tadi sekita pukul 09:00 wib acara dilaksanakan dibalai desa padelegan, kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, JawaTimur, Selasa (15/01/2019).
Dalam acara tersebut di hadiri Dari Polsek pademawu,Waka Polsek Pademawu Ipda Nanang HP,SH. Beserta anggotanya, Sedangakan dari desa padelegan yang hadir, Kaur Pemerintahan, kepala Dusun, Ibu Kades Padelegan dan ibu2 PKK Desa Padelegan dan Mahasiswa / Siswi Unijoyo yg sedang melaksanakan KKN di Desa Padelegan  sebanyak 15 Orang.
Dalam Giat “Gi Lenggien” tersebut Wakapolsek Pademwu Ipda Nanang HP, SH pada kesempatannya memberikan himbauan kepada Masyarakat desa Padelegan Pademawu menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, Agar selalu menjaga dan menciptakan situasi yg sejuk aman dan kondusif selama tahap kampanye menjelang pilpres dan pileg 2019.
IMG-20190115-WA0241
Ipda Nanang HP, SH melanjutkan, agar masyarakat desa padelegan Menjaga Dan mengawasi putra putrinya agar tidak salah dalam pergaulan dan tidak terpangaruh Narkoba.
lanjut Ipda Nanang HP, SH Agar masyarakat desa padelegan selalu tertib berlalu lintas dan gunakan ranmor sesuai dengan spesifikasinya.
Jaga lingkungan masing-masing, apbila ada hal-hal mencurigakan segera hub. Polsek Pademawu atau perangkat desa Dan pihak yg berwenang,pungkasnya Ipda Nanang HP, SH.
Dalam Giat “Gi Lenggien” di desa padelegan  berlansung aman dan kondusif.
(Anton).

REKOMENDASI UNTUK ANDA