by

Kapolres Tangsel Sambangi Ponpes Miftahul Khaer Persiapan Pengamanan

TANGERANG, BrataPos.com – Kapolres Tangerang  Selatan AKBP Ferdy Irawan SH MSi bersama Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro SH, sambangi Pondok Santren Miftahul Khaer pimpinan KH Hafis Gunawan SPd, terkait pengamanan sesepuh Nahdlatul Ulama KH Abuya Mutadi untuk menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah, seusai bada Isya nanti malam, Senin (14/1/19) di wilayah Kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang – Banten.

Menurut AKBP Ferdy Irawan, kehadirannya ke Ponpes Miftahul Khaer dalam rangka persiapan pengamanan maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama Curug yang diadakan selesai shalat Isya nanti.

” Pihaknya menyambangi dan melihat persiapan pengamanan Maulid Nabi yang nantinya akan dihadiri Kiai Abuya Mutadi, sekaligus untuk bersilaturahmi dengan Kiai dan Santri di Pondok Pesantren Miftahul Khaer,” Kata Kapolres Tangsel.

Selain itu Kapolres bersama Kapolsek bersama sama mengikuti shalat Ashar berjamaah di Mesjid Al Muawanah.

” Kamipun mengunjungi asrama santri putri dan menanyakan lebih jauh kegiatan di asrama santri,” katanya.

Setelah itu, sambil menunggu waktu shalat Maghrib, Kapolres Tangsel mendapat jamuan Pimpinan Ponpes Miftahul Khaer di kediamannya.

Reporter              : Soleh

Editor                  : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA