by

Moment kebersamaan Humas Polres Lampung Utara Bersama Awak Media Dan LSM

LAMPUNG UTARA, BrataPos.com – Sikap ramah dalam merangkul para awak media dan LSM yang ada di Lampung Utara ditunjukkan oleh Anggota Humas Polres Lampung Utara. Pertemuan yang tidak di sengaja di salah satu rumah makan yang ada di Lampung Utara itu tidak di sia-siakan oleh Humas Polres Lampung Utara, awak Media serta LSM untuk berbagi ilmu dan pengalaman masing-masing propesi. Yang mana diketahui tugas dan fungsinya dari setiap propesi tersebut sama-sama bersentuhan langsung pada masyarakat, Senin (14/1/2019).

Bambang Irawan, Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Lampung Utara berharap kerja sama antaran awak media dan LSM se-Lampung Utara kepada Polres Lampung Utara Khususnya Humas Polres Lampung Utara semakin lebih baik.” Semoga pihak Polres Laampung Utara bersama awak Media dan LSM yang ada di Lampung Utara selalu dapat bersinergi bersama guna kepentingan masyarakat luas” Harap Irawan.

Ditempat yang sama Seketaris DPD Lipan, Yusniati, mengucapkan terimakasih kepada Humas Polres yang telah memberi masukan-masukan serta berbagi pengalaman yang menginspirasi kepada lembaga sosial kontrol. “Sekarang ini kita tau banyak sekali berita Hoax, Black Campaign, maka dari itu kita selaku lembaga sosial kontrol membatu tugas Polres Lampura khususnya Humas Polres Lampung Utara untuk memerangi hal-hal tersebut sehingga masyarakat tidak lagi resah dengan adanya berita Hoax dan Black Campaign”, Ucap Yusniati.

Reporter             : Tajuddin

Editor                  : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA