by

BPC PERADIN Mojokerto, Siap Hadapi Era Digital

MOJOKERTO, BrataPos.com – BPC PERADIN (Badan Pengurus Cabang Persatuan Advokat Indonesia) Mojokerto, gelar Rakercab tahun 2019-2020. Acara tersebut digelar di Royal Trawas Hotel & Conttages Jalan Raya Slepi, Ketapantame, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Dengan penuh semangat acara dengan mengusung Tema ‘Menyiapkan Advokad PERADIN Di Era Digital’.

Hadir dalam acara tersebut Advokat senior Asnan Ashari dari BPP PERADIN, perwakilan Advokat dari BPW PERADIN Jatim dan perwakilan Advokat anggota BPC PERADIN Mojokerto.

Ketua BPC PERADIN Mojokerto Aditya Halim dalam sambutannya mengatakan, PERADIN Mojokerto memiliki sebuah impian, yaitu “Menyiapkan advokat PERADIN dalam menghadapi era digital”.

“Dari sini kita mulai, Revolusi advokat kita awali dari sini, dibumi majapahit. Ini pernah ada kejayaan dan perjuangan untuk mempersatukan nusantara. Mari kita kawal Revolusi Advokat ke arah modern, Advokat yang siap menghadapi era digital,” ujarnya, Sabtu (12/01/2019).

Aditya Halim juga menambahkan bahwa, tidak kalah pentingnya sebagai Advokat kita juga harus memperjuangkan kepentingan rakyat miskin, sesuai yang telah diamanatkan dalam ikrar PERADIN.

“Dengan tulus dan iklas tanpa ada kepentingan lain yang lebih besar dari apa yang menjadi tujuan perjuangan PERADIN sendiri,” pungkasnya.

Sedangkan Arman selaku sekertaris BPC PERADIN Mojokerto menyampaikan, untuk menghadapi dunia digital dan upaya meningkatkan kapabilitas advokat sebagai salah satu pilar penegak hukum di indonesia, di era yang serba digital ini peran website sangatlah sentral.

Karena website bisa berperan menjadi apapun yang kita mau, untuk itu kami akan membuat situs website resmi khusus untuk PERADIN yang nantinya bisa bermanfaat untuk semua Masyarakat.

“Kedepan, situs itu nanti akan menjadi tempatnya informasi hukum, mulai dari pendidikan hukum, berita hukum, mencari keadilan, itu bisa dilihat dan langsung terhubung di situs website yang akan kita buat nantinya,” Pungkasnya.

Reporter              : Amir/Candra

Editor                  : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA