by

Pemdes Dempelan Menyambut Tahun Baru 2019

MADIUN, Brata Pos – Pemerintah desa Dempelan, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun menyambut datangnya tahun baru 2019. Selain itu, juga memperingati tiga tahun pemerintahan desa Dempelan selama dipimpin oleh Mujiono, S.Sos selaku Kepala Desa (Kades) Dempelan.

Dalam acara tersebut di meriahkan oleh campursari dan pesta kembang api. Acara yang dihelat malam tahun baru itu masyarakat desa Dempelan sangat antusias melihat kegiatan rutin yang di lakukan oleh Mujiono sebagai Kades Dempelan.

Hal itu dilakukan untuk menyosong pergantian tahun dengan pesta kembang api. Masyarakat desa Dempelan berduyun duyun datang yang digelar di lapangan. “Seluruh masyarakt melihat pesta kembang api tersebut sangat merasa bangga dan senang dengan program tahunan oleh pemerintahan Mujiono,” tutur salah satu warga.

Atas nama pemeritahan desa Dempelan berharap di tahun 2019 masyarakat desa Dempelan lebih baik dari tahun sebelumnya. “Saya selaku kepala desa mohon maaf kepada seluruh warga apabila ada program atau usulan masyarakat yang belum bisa di lakukan atau di realisasi. Namun saya berjanji di tahun 2019 ini semuausulan dari msyarakat bisa terlaksana,” harapnya.

Reporter : suwarno

Editor : jamal s

Publisher : redaksi

 

REKOMENDASI UNTUK ANDA