by

Kadis Komunikasi Dan Informatika, Kawal RPJMD Bupati Tangerang 2019

TANGERANG,BrataPos.com – Salah satu Kepala Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Tangerang Tini Wartini yang dilantik oleh Bupati Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (9/1/19) di Pendopo Kisamaun Kota Tangerang – Banten.

Menurut Tini Wartini dalam kesempatannya menyampaikan, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan tanggung jawab penuh. “Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Tangerang dalam hal ini di Dinas Komunikasi dan Informatika apa yang sudah berjalan dan dilakukan akan terus saya lanjutkan serta sama sama kita perbaiki apa yang menjadi kekurangan, terlebih kita akan terus kawal dan selesaikan RPJMD Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar dengan baik,” ungkap Tini Wartini disela sela usai pelantikan eselon II.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bagi pejabat yang dilantik segera merumuskan program kerja yang sudah direncanakan oleh pemerintah Kabupaten Tangerang melalui program–program unggulan. “Selamat kepada para kadis baru yang dilantik, laksanakan tugas dengan baik jalankan tugas dan fungsi,” pungkas  Zaki.

Reporter              :  Soleh / Hartono / Alfan

Editor                   : Nurdiana

Publisher            : Redaksi

REKOMENDASI UNTUK ANDA